Sukses

Fashion

Tanpa Selfie Stick, Kini Group Selfie Bisa Lebih Mudah!

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama teman dan keluarga akan sangat menyenangkan jika bisa diabadikan lewat foto. Lewat group selfie, Anda bisa mendapatkan kenangan indah bersama teman dan juga keluarga saat liburan.

Apalagi fenomena itu semakin meluas akibat kemunculan beragam media sosial. Anda hanya perlu memposting tanpa harus menunggu berlama-lama.

Tapi, group selfie kerap sulit dilakukan, karena Anda harus membawa selfie stick kemana-mana atau meminta bantuan orang lain. Tak heran, jika terkadang hasil yang Anda dapatkan juga kurang memuaskan.

Melihat hal itu, produsen kenamaan OPPO meluncurkan perangkat terbarunya, yaitu OPPO F3. Sama dengan tipe sebelumnya F3 Plus, OPPO F3 merupakan seri selfie expert OPPO yang menawarkan kesempurnaan dari group selfie.

OPPO F3 menampilkan fitur group selfie lebih maksimal lagi, bahkan, smartphone itu mempunyai dua kamera sekaligus. Pada kamera pertama,OPPO F3 mempunyai resolusi 16 Megapiksel (MP) dan kamera kedua, mempunyai resolusi 8 Megapiksel serta bukaan lensa f/2.0 wide-angle, dengan Double View Group Selfie Camera, sehingga semuanya bisa muat dalam sekali cekrek! 

Nah, OPPO F3 telah diluncurkan pada Kamis (4/5/2017) di Jakarta. Pada saat peluncuran ponsel teranyarnya, OPPO mengandeng penyanyi Raisa dan Isyana. Kedua penyanyi tersebut menampilkan beberapa lagu terbaik kedua penyanyi itu, sebut saja 'Kali Kedua' dan lagu duet meraka ‘Anganku Anganmu’.

Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Medianto mengatakan, acara peluncuran OPPO F3 juga merupakan rangkaian acara "Group Selfie Night".



“Selain meluncurkan sang jagoan Selfie Expert anyar F3, OPPO juga membawa momen selebrasi ini dengan merayakannya bersama brand ambassador OPPO, Raisa dan Isyana Sarasvati,” imbuh Aryo Medianto.

Bersamaan dengan acara peluncuran F3, OPPO membuka pre-order pada tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih.

OPPO juga akan memberikan tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama yang memesan perangkat OPPO F3 pada masa pre-order. OPPO F3 hadir dalam warna gold & rose gold dan perangkat ini akan dijual secara perdana pada tanggal 13 Mei 2017 dengan harga Rp4.399.000.

Dengan tagline #GroupSelfieNight peluncuran OPPO F3 mempunyai memori 64GB dan RAM 4GB. Bicara baterai, OPPO F3 mempunyai kapasitas 3200mAh. Sedangkan bodi, OPPO memiliki dimensi bodi 163,6 x 80,8 x 7,4 mm, sedangkan F3 153,3 x 75,2 x 7,3 mm.

Jadi, sudah Anda bayangkan menggunakan ponsel canggih OPPO F3?


(Adv)

What's On Fimela
Loading