Sukses

Fashion

Cinta Laura Didaulat Sebagai Brand Ambassador Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, The body Shop Indonesia memiliki seorang duta merek atau brand ambassador. Kali ini produk kecantikan ini mendaulat Cinta Laura sebagai brand ambassador-nya. Cinta dipilih karena Ia merupakan sosok wanita muda inspiratif, berprestasi, dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Telah hadir selama 25 tahun di Indonesia, dan saat ini produk kecantikan ini telah memperkenalkan Cinta Laura sebagai brand ambassador-nya. Selain kriteria di atas, Cinta juga dinilai memiliki nilai-nilai hidup serta misi yang sama dengan brand kecantikan ini untuk mendukung kecantikan alami, bukan kecantikan klise.

"Demi memperkuat relevansi dengan dunia kecantikan di Indonesia, kami melihat bahwa Cinta Laura bisa membantu mewujudkan hal itu. Dia bukan hanya sosok millenial yang cantik, namun dia juga berprestasi tinggi dalam pendidikan dan karir, inspiratif, dan terutama memiliki kepedulian terhadap isu sosial, maka dari itu, kami yakin untuk memilih dia menjadi brand ambassador." kata Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia, Senayan, Rabu (10/5/2017).

Kerena cinta juga merupakan pecinta binatang, hal ini membuatnya sangat mendukung brand ini dalam menentang uji coba kosmetik terhadap binatang (against animal testing). Memiliki nilai dan misi yang sama terhadap kecantikan dan lingkungan, membuat Cinta Laura sangat bersyukur menjadi brand ambassadornya.

"Saya sangat bangga menjadi salah satu brand ambassador The Body Shop Indonesia, menurut saya ini adalah satu-satunya merek kosmetik yang bukan hanya membuat kita jadi cantik, tetapi juga merasa bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan sosial," kata Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading