Sukses

Fashion

Gelang Simple ini Bisa Bikin Penampilan Kamu jadi Maksimal

 

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya dunia fashion membuat munculnya beragam fashion item yang bisa kamu pakai. Dan untuk melengkapi penampilan kamu tentunya dengan mengenakan aksesoris yang pas dan sesuai dengan busana yang kamu pakai. 

Salah satu aksesoris yang paling digemari para cewek ialah gelang, kini beragam macam gelang hadir untuk membuat penampilan kamu jadi maksimal. Itulah yang membuat perempuan cantik bernama Della Rae mendesain gelang yang simple tapi berkualitas bagus yang diberi label Maison La Mignon.

Ciri khas dari gelang tersebut memiliki aksen tali yang menggantung tapi ringan saat dipakai. Selain itu, keistimewaan gelang ini adalah dengan menggunakan bahan baku dari gold plated dan bertaburan swarovski yang gak luntur ketika kena air.

Gelang yang simple ini menggunakan bahan baku dari gold plated. (Yuni Arta / Bintang.com)

Gelang ini didesain sesimple mungkin sehingga cewek dan cowok bisa memakainya. "Aku desain minimalis tapi eksklusif dan luxury. Gelang ini bisa dipakai dari range umur 15 sampai 60 tahun," ungkap Della Rae saat ditemui Bintang.com di Plataran Menteng Jakarta Pusat. 

Saat memakai gelang tersebut bisa mewakili karakter seseorang dan mudah untuk di mix and match dengan busana apapun. "Untuk orang yang girly dan tomboy bisa kelihatan dari ciri khas memakai gelang ini. Bisa memberikan identitas atau karakter dari pemakai gelang ini. Tapi bisa dipakai siapa pun juga dan busana apapun," tambah Della. 

Gelang yang simple ini menggunakan bahan baku dari gold plated.  (Yuni Arta / Bintang.com)

Karena permintaan pasar yang selalu meningkat ke depannya Della berencana akan membuat satu set aksesoris seperti cincin, kalung dan gelang yang semua bahan bakunya dari Indonesia. "Aku ingin nanti semua bahan bakunya dari Indonesia aku ingin semua made in Indonesia," tutupnya. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading