Sukses

Fashion

Penampilan Jadi Maksimal ketika Memakai Pleats

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang senang tampil unik dan beda dalam berpenampilan wajib banget untuk punya fashion item ini di dalam lemari kamu. Yup, apalagi kalau bukan pakaian dari bahan pleats, pakaian dengan penggunaan bahan material seperti pleats ini masih disukai para cewek-cewek.

Bahan yang dilipat-lipat rapi ini buat penampilan kamu jadi maksimal, apalagi sekarang ini gak hanya celana saja yang memakai bahan pleats, seperti blouse, rok, dress dan celana. Mudah banget memadukan pakaian dengan pleats, namun supaya makin stylish kamu perlu inspirasi padu padan busana yang tepat, supaya gaya busana kamu makin keren deh. Berikut ini Bintang.com akan memberikan inspirasi mix and match busana dengan pleats.

Pakai rok pleats putih, kemudian padukan bersama atasan seperti kaos lengan panjang warna abu-abu dan bisa tambahkan jaket kulit hitam. Lalu pakai sneakers putih keren banget deh. 

Penampilan stylish dengan sentuhan pleats. (sumber foto: The Closet Heroes/Pinterest)

Atasan aksen ruffle dengan bahan pleats bikin penampilan trendi dan stylish, kamu bisa padukan juga bersama celana atau rok ya. 

Penampilan stylish dengan sentuhan pleats. (sumber foto: ASOS.com/Pinterest)

Dress pleats warna salem seperti ini lalu pakai sneakers hitam. Tampilan seperti ini bisa kamu pakai untuk kantor ataupun kampus lho. 

Penampilan stylish dengan sentuhan pleats. (sumber foto: Pauline Huet/Pinterest)

Celana pleats model kulot warna kalem seperti abu-abu ini cocok banget dipadukan dengan atasan warna putih. Biar makin matching dan casual kamu bisa memakai sneakers ya.

Penampilan stylish dengan sentuhan pleats. (sumber foto: SheIn/Pinterest)

Oke bangetkan busana kamu dengan memakai bahan pleats. Yuk tampil gaya dan beda padu padan [pakaian](2969951 "") dengan pleats. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading