Sukses

Fashion

Koleksi Ready to Wear untuk Busana Hijab Kini Semakin Trendi

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembanganya dunia fashion, maka semakin banyak pilihan pakaian yang bisa kamu pakai, misalnya busana kerja untuk tampilan formal. Yap, sekarang ini hadir busana kantor dengan unsur etnik yang akan memberikan kesan profesional.

Salah satu modest fashion designer muda dari Indonesia yang dengan cepat naik ke panggung indsutri fashion di Indonesia, Nina Nugroho, membantu para muslimah aktif, baik karyawan, profesional maupun pengusaha untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam mengejar karir dalam menyediakan busana ready to wear yang simple, nyaman dan elegan. Melalui koleksi Ethnic Inov-Active dalam ajang Torino Fashion Week 2017 dengan bahan material yang unik seperti dove taffeta victoria, prada dan jacquard dengan motif songket dari pulau Sumatera. 

Busana hijab modest wear yang semakin trendi. (instagram)

Bahan material tersebut sengaja tidak menggunakan bahan songket asli agar koleksi ini menjadi lebih ekonomis dan mudah didapatkan. Dengan begitu banyak muslimah yang dapat memiliki dan menikmati keindahan koleksinya. Selain itu, busana ready to wear lainnya yang menampilkan koleksi terbarunya di Torino Fashion Week 2017 ialah Novita Sari, ia merancang koleksi dengan tampilan dinamis tapi tetap cantik melalui Snazzy in Style.

Busana hijab modest wear yang semakin trendi. (instagram)

Dengan menggunakan bahan material seperti kain jaquard, brokat dan organza di setiap pakaian yang dipadukan dengan manik-manik serta detil unik sehingga koleksi tersebut tetap terlihat cantik. Sentuhan warna emas dan pastel akan membuat perpaduan yang begitu indah, begitu juga dengan teknik dan detilnya dengan potongan yang sederhana. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading