Sukses

Fashion

News! Selena Gomez Jadi Brand Ambassador Coach

Fimela.com, Jakarta Salah satu merek fashion ternama bertaraf internasional, Coach, baru saja memilih brand ambassador yaitu Selena Gomez. Penyanyi sekaligus aktis ini terlihat makin cantik dan modis ketika mengenakan tas merek Coach tersebut.

Sebelumnya, Cloe Moretz dan Lena Dunham yang pernah menjadi brand ambassador dari brand Amerika Serikat tersebut, dan kini Selena Gomez mendapatkan kesempatan itu. Kabarnya, mantan Justin Bieber tersebut dibayar cukup mahal oleh Coach, menurut Page Six perempuan yang usianya 24 tahun ini menerima bayaran sekitar Rp. 133 miliaran atau $10 juta untuk menjadi model dan kolaborator. 

Dikutip dari People, Perwakilan Coach mengatakan bahwa Coach punya kebijakan lama untuk tidak berkomentar terhadap rumor dan spekulasi. 

Dalam kesehariannya Selena terlihat santai dan kasual tapi tetap tas yang dibawa selalu buat penampilannya makin maksimal. 

Selena Gomez jadi brand ambassador Coach. (Image: Courtesy of Coach)

Backpack warna coklat dari Coach gak kalah menariknya, sehingga buat penampilan kamu terlihat maksimal.

Clutch Coach yang buat penampilan makin modis. (Image: world.coach.com)

Clutch putih Coach ini bikin tampilan kamu terlihat modis, tersedia juga berbagai pilihan warna.

Backpack Coach yang gak kalah trendi. (Image: world.coach.com)

Selena pun sebelumnya pernah bekerja sama Louis Vuitton dengan menjadi model iklan. Dan ia sering hadir dalam acara fashion show dan duduk di bangku paling depan di Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading