Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Cantik Pakai Black on Black ala Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Baju warna hitam identik dengan gaya busana edgy, sehingga terkesan misterius atau jadi dramatis. Tapi warna hitam sendiri mampu membuat penampilan kamu jadi menarik dan tentunya akan membuat tubuh terlihat lebih langsing, makanya banyak cewek yang senang memakai warna ini. 

Warna hitam sendiri akan membuat orang tampil lebih percaya diri, khusunya buat kamu yang gak pede memakai warna yang cerah. Banyak selebriti terkenal yang memadupadankan busana mereka dengan warna tersebut. Tak terkecuali penyanyi dan aktris terkenal Selena Gomez yang beberapa kesempatan mengenakan busana dengan sentuhan warna hitam. Selain memiliki wajah yang cantik, Selena pun memiliki bentuk tubuh yang bagus, sehingga ia cocok memakai busana apa saja.

Yap, kamu juga bisa tampil percaya diri dengan busana warna hitam seperti Selena Gomez. Yuk intip beberapa inspirasi padu padan busana yang dipakai Selena. 

Pilih dress hitam yuk, tampilan seperti ini terkesan feminin dan seksi dengan sentuhan warna hitam. Jangan lupa pakai heels kesayangan kamu. 

Black on black busana Selena Gomez. (Image: assets.teenvogue.com)

Pakai blouse dengan model v-neck rendah kemudian gak masalah memakai celana, sepatu dan tas dengan warna yang sama. Pilih chocker untuk membuat penampilan makin menarik.

Black on black busana Selena Gomez. (Image: s-media-cache-ak0.pinimg.com)

Pilih midi dress kesayangan kamu, lalu pakai stickong dan sepatu yang tepat untuk tampilan ini. 

Black on black busana Selena Gomez. (Image: s-media-cache-ak0.pinimg.com)

Dan penampilan Selena yang ini terkesan simple, hanya mengenakan long coat yang dikancingi dengan rapi kemudian ia memakai sandal gladiator yang jadi statementnya. Oke banget ya.

Black on black busana Selena Gomez. (Image: s-media-cache-ak0.pinimg.com)

Gak salah deh bila kamu memakai busana warna hitam, karena black on black belum tentu dipakai untuk ngelayat ke acara orang meninggal saja tetapi bisa dipakai untuk berbagai acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading