Sukses

Fashion

Tips: Tampil Kasual Untuk si Generasi Milenial

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam gaya kasual yang bisa kamu terapkan untuk tampilan busana kamu sehari-hari. Gaya kasual identik dengan memakai jeans atau denim dan sneakers. Tapi bila kamu bosan dengan gaya yang gitu-gitu aja, jangan khawatir ya.

Yup, untuk mengeksplorasi gaya kasual memang tidak sulit, padu padan yang cerdas akan membuat penampilan kamu makin menarik dan dilirik banyak orang. Pemilihan warna juga menentukan gaya kamu maksimal, tapi gak sulit kok memadupadankan gaya tersebut, apalagi buat kamu cewek tomboy tentu saja sangat mudah untuk membuat tampilan itu. Betul tidak? 

Kamu bisa memilih sweatshirt warna putih seperti selebriti cantik Madison Beer yang mengenakan baju tersebut, dipadu padankan dengan legging hitam. Kamu bisa mengenakan sneakers warna hitam dan tas yang senada warnanya sama legging dan sepatu kamu. 

Tips memadupadankan gaya kasual untuk kamu anak millennial ala Madison Beer. (Image: celebmafia.com, pinterest)

Mau tampil kasul dan cantik seperti Olivia Culpo, dengan memakai long dress warna kuning kunyit, lalu dipadu padankan dengan sneakers putih dan tas yang sama warnanya. Selain itu, Olivia memakai outer denim yang diberi detail patch sehingga penampilan makin menarik. 

Tips memadupadankan gaya kasual untuk kamu anak millennial ala Olivia Culpo. (Image: realstylenetwork.com)

Buat kamu yang suka sama gaya boheniam bisa ikutin style Vanessa Hudgens, dengan mengenakan dress yang diberi tambahan belt, lalu mengenakan sandal dan topi yang membuatnya makin cantik. 

Tips memadupadankan gaya kasual untuk kamu anak millennial ala Vanessa Hudgens. (Image: Pinterest)

Dari ketiga gaya diatas yang mana yang paling kamu suka? Pilih yuk salah satu gaya tersebut dan tampil percaya diri ya biar makin maksimal penampilan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading