Sukses

Fashion

Trends: Desain Corset yang Unik dan Modern

Fimela.com, Jakarta Salah satu item yang selalu dibutuhkan para cewek untuk menunjang penampilannya terlihat menarik ialah belt atau ikat pinggang. Yup, corset dulunya digunakan cewek untuk terlihat lebih langsing. 

Corset atau korset biasanya hadir dengan model yang mengerucut dan dihiasi tali untuk mengikat, tapi sekarang ini korset di desain dengan unik dan lebih modern. Begitu juga pemakaiannya tidak lagi tersembunyi di balik busana kamu, tetapi dipakai di luar yang dibuat seperti ikat pinggang atau belt. Ketika mix and match pakaian dengan tepat, kamu bisa tambahkan corset belt sebagai aksesoris yang bisa jadi statement kamu. Berikut ini beberapa deretan inspirasi mengenakan corset belt yang bisa kamu tiru. 

Mix and match busana yang tepat akan menghasilkan tampilan yang stylist. Kamu bisa padu padankan corset belt dengan kaos dan jaket kulit. Lalu pilih rok hitam dibawah lutut dan bisa memakai boots andalan kamu ya. 

Memadupadankan pakaian dengan corset belt. (Image: whowhatwear.com.au/pinterest)

Desain corset lainnya yang unik dan modern diberi ring pada tengahnya sebagai detail. Kamu bisa memadupadankannya bersama kemeja putih, jeans dan heels. Tampilan seperti ini bisa kamu pakai ke kantor. 

Memadupadankan pakaian dengan corset belt. (Image: staphacharleme.blogspot.com/pinterest)

T-shirt oversize juga bisa membuat penampilan kamu jadi menarik , yup tentunya dikombinasikan bersama corset belt dan bila kamu punya boots tinggi coba pakai deh, alhasil penampilan makin maksimal lho.

Memadupadankan pakaian dengan corset belt. (Image: boohoo/pinterest)

Seru yah mix and match corset belt dengan pakaian apapun yang bisa kamu tiru. Itulah trend corset belt yang masih happening di kalangan fashionista. Kamu bisa tiru juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading