Sukses

Fashion

Street Style: Denim Skirt Bikin Penampilan Menarik dan Modis

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil menarik ada berbagai macam gaya dalam memadupadankan busana, terutama buat kamu yang senang mengenakan skirt atau rok menjadi pilihan yang tepat untuk tetap terlihat kasual. 

Nah, denim skirt jadi pilihan utama untuk summer kali ini karena bahan tersebut akan membuat penampilan kamu terlihat kece banget deh. Selain itu, kelebihan dari bahan ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian apa saja. Buat kamu yang senang mengenakan skirt ada baiknya tetap tampil menarik dengan mix and match yang tepat. Berikut ini beberapa inspirasi dari street styler yang bisa kamu tiru dengan mengenakan denim skirt. 

Untuk hangout emang paling tepat mengenakan denim skirt, padu padankan dengan tops model off the shoulders dan pakai flat shoes. Bila kamu ingin terlihat maksimal bisa tambahkan topi fedora. 

Denim skirt yang bikin penampilan kece. (Image: Bloglovin')

Tampilan lainnya kamu bisa memakai blouse lengan panjang warna hitam dan rok denim yang diberi detail kancing. Pakai ankle boots supaya penampilan kamu makin kece. 

Denim skirt yang bikin penampilan kece. (Image: jilldress.com)

Denim on denim bikin penampilan makin keren. Kamu bisa mengenakan kemeja denim dan rok denim andalan kamu. Pakai heels lace up supaya tampilan kamu makin menarik perhatian. 

Denim skirt yang bikin penampilan kece. (Image: media.glamour.com)

Itulah deretan padu padan denim skirt yang bisa kamu aplikasikan untuk weekend minggu ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading