Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Makin Stylish dengan Strap Bag

Fimela.com, Jakarta Masih jadi incaran para cewek-cewek yang ingin tampil stylish, unik dan fashionable dengan sentuhan strap bag atau tali tas yang kekinian. Yup, strap bag booming di dunia fashion karena hadir dengan berbagai macam bentuk dan warna. 

Buat kamu punya tas kesayangan dan bosan ingin menggantinya, gak musti kamu beli tas baru lho karena kamu bisa mengganti tali tas tersebut sehingga tetap membuat penampilan kamu terlihat stylish. Tali tas atau strap bag sendiri merupakan salah satu aksesoris yang bisa membantu tampilan makin kece, selain itu mudah banget untuk kamu padu padankan sama pakaian yang ada di dalam lemari kamu. 

Tapi, kalau kamu ingin terlihat lebih stylish dan trendi saat mengenakan strap bag mudah saja kok, caranya dengan meniru gaya street styler yang akan membuat kamu tampil kece. Berikut ini inspirasi padu padannya, simak ya. 

Memadupadankan long coat dengan jeans memang membuat penampilan kamu makin menarik, apalagi kamu mengganti tali tas yang unik dan lucu sehingga akan membuat tampilan makin stylish.

Mix and match strap bag ala street styler. (image: pinterest)

Tabrak motif juga gak masalah lho, kamu bisa memilih tops dan mini skirt yang motifnya berbeda kemudian pakai strap bag yang cute, alhasil penampilan keren. 

Mix and match strap bag ala street styler. (image: pinterest)

Gigi Hadid yang stylish dengan strap bag

Gak perlu diragukan lagi style dari model ternama Gigi Hadid, dalam memadupadankan busana dirinya kerap tampil fashionable dan stylish dalam setiap kesempatan. 

Mix and match strap bag ala street styler. (image: pinterest)

Apalagi Gigi Hadid memberikan sentuhan strap bag pada padu padannya, tampilan satu ini bisa kamu tiru untuk menghadiri acara formal yang tentunya ditemani dengan strap bag yang unik dan cute. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading