Sukses

Fashion

Mix and Match: Busana Velvet yang Bikin Penampilan Gak Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang baru saja ingin mencoba mengenakan busana velvet, pasti masih bingung cara memadupadankan busana tersebut, apakah cocok dipadu padankan dengan celana atau baju bahkan sepatu yang akan kamu pakai, benar tidak?

Untuk kamu yang baru pertama kali mengenakan busana berbahan velvet memang kesan pertama yang kamu rasa terhadap bahan tersebut terlihat agak lebay atau berlebihan, padahal gak juga kok. Malah penampilan kamu kece dan stylish ketika memadupadankan velvet dengan pakaian bahan lainnya.

Ada banyak cara untuk membuat penampilan kamu gak berlebihan ketika mengenakan busana velvet. Nah, kalau penasaran mix and match bahan velvet seperti apa, berikut ini Bintang.com akan memberikan deretan inspirasinya yang bisa kamu tiru, simak berikut ini yuk!

Trik supaya memakai velvet gak berlebihan caranya dengan memilih mengenakan blouse dengan bahan tersebut, lalu padu padankan dengan skinny jeans andalan kamu. Penampilan ini bisa kamu aplikasikan untuk ke kampus kok. 

Mix and match busana velvet supaya penampilan gak terkesan berlebihan. (Image: Pinterest.com)

Buat kamu yang sudah memiliki rencana untuk jalan-jalan weekend ini, dan bingung mau pakai baju apa, bisa kok memakai velvet. Pilih playsuit lalu pakai blouse tanpa lengan dan ankle boots kesayangan kamu, hasilnya penampilan kece banget deh. 

Mix and match busana velvet supaya penampilan gak terkesan berlebihan. (Image: Pinterest.com)

Mengenakan velvet untuk satu item juga gak masalah, kamu bisa mengenakan jumpsuit berbahan velvet. Kalau kamu memiliki kulit yang gelap bisa memilih warna cerah seperti kuning atau gold. Hasilnya tampilan kamu eye catching banget. 

Mix and match busana velvet supaya penampilan gak terkesan berlebihan. (Image: Pinterest.com)

Mudah bukan mengenakan busana bahan velvet yang bikin penampilan kamu jadi gak terkesan berlebihan? Jangan lupa, kuncinya kamu harus tampil percaya diri ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading