Sukses

Fashion

Street Style: Cuma Pakai Kaos Putih Tapi Bisa Kece

Fimela.com, Jakarta Memadupadankan busana untuk terlihat lebih keren gak musti yang lebay dalam mengenakan atasan dan bawahan. Malah kamu bisa tampil kece walau cuma memakai kaos saja. Gak percaya?

Yup, kaos dengan warna putih memang kerap bikin penampilan kamu jadi terlihat keren dan bahkan stylish. Ketika memakai baju tersebut justru akan memudahkan kamu dalam padu padan dengan bawahan apa saja dan tentunya tetap terlihat simple. Style seperti ini cocok banget buat kamu yang senang dengan gaya kasual yang gak berlebihan tapi tetap menarik perhatian. 

Kaos putih bisa kamu aplikasikan untuk ke kampus atau bisa kamu pakai saat jalan-jalan ke mal di akhir pekan minggu ini. Coba lagi yuk eksplorasi gaya busana kamu dengan memakai kaos dengan inspirasi dari para street styler yang super kece. 

Mengenakan t-shirt putih kamu bisa tampil chic dengan memadupadankan skirt yang beraksen fringe. Dan kamu bisa memilih sneakers putih andalan kamu supaya tetap terlihat matching. 

 Penampilan kamu bisa makin kece walau hanya memakai kaos putih. (Image: aconstellationjournal.com)

Tampilan kedua walau cuma memakai kaos putih tetapi tetap terlihat keren, caranya dengan mengenakan rok panjang berbahan velvet. Kamu bisa memilih bahan dan model rok lainnya yang cocok untuk kamu. 

Penampilan kamu bisa makin kece walau hanya memakai kaos putih. (Image: harperandharley.com)

Nah, yang paling super kece memang kaos putih dipadu padankan bersama ripped jeans. Penampilan kamu akan menarik perhatian lho. 

Penampilan kamu bisa makin kece walau hanya memakai kaos putih. (Image: Jeansam.com)

Itulah cara mudah memadupadankan kaos putih dengan skirt atau pants yang kamu punya di dalam lemari pakaian kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading