Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Cute dengan Straw Tote Bag

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk membuat penampilan kamu terlihat stylish dan fashionable. Baik itu dari busana yang dipakai, tas, sepatu dan aksesoris lainnya. 

Salah satu tas yang ternyata bisa bikin penampilan kamu menarik ialah straw tote bag, kamu pasti gak menyangka kalau tas tersebut bisa membantu kamu terlihat maksimal. Gak hanya itu saja, kamu bisa terlihat cute ketika mengenakan straw tote bag, asal memadupadankan pakaian dengan tepat. Yup, tentu saja inspirasi mix and match yang kece datangnya dari para street styler, sehingga ada berbagai macam gaya yang bisa kamu tiru dari mereka. Intip yuk padu padannya. 

Denim skirt selalu jadi andalan para cewek untuk tampil beda, padu padankan dengan kemeja putih dan sepatu loafer. Tentunya pakai straw tote bag andalan kamu.

Memadupadankan straw tote bag ala street styler. (Image: mypeeptoes.com)

Mau traveling dengan gaya ini oke banget lho. Pakai dress off the shoulder motif stripes biru, lalu pilih sandal tali dan tentunya straw tote bag. 

Memadupadankan straw tote bag ala street styler. (Image: Krystin Lee (Suburban Faux-Pas) Pinterest)

Style lainnya, kamu bisa memakai atasan dengan motif stripes lalu mini skirt dan pakai stocking. Pakai ankle boots kesayangan kamu dan pilih straw tote bag yang dihiasi pom pom warna warni. 

Memadupadankan straw tote bag ala street styler. (Image: romantiqueandrebel.com)

Gimana, setuju banget kan kalau kamu bisa tampil cute dengan mengenakan straw tote bag? Intinya jangan lupa untuk tampil percaya diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading