Sukses

Fashion

Street Style: Bomber Jacket untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Bomber jacket merupakan fashion items yang akan membuat tampilan Anda jadi terlihat maksimal. Walau hanya mengenakan t-shirt saja dan Anda memakai luaran seperti jaket bomber langsung mencuri perhatian. 

Bomber jacket sendiri masih sering dipakai sampai sekarang ini, karena dapat membantu kamu untuk tampil stylish. Dan jaket jenis pun bisa dipakai untuk daily wear, sehingga disaat Anda bingung mau pakai baju apa ke kantor atau ke kampus, cukup tambahkan luaran bomber jacket kesayangan. Tinggal Anda mix and match dengan fashion items lainnya yang ada di dalam lemari pakaian. Yuk, tampil keren dengan jaket ini dengan padu padan yang pas dari street styler yang oke banget. Simak ya. 

Long skirt berbahan kulit warna hitam ini bikin kamu makin kece dengan memakai bomber jacket walau hanya mengenakan kaos warna abu-abu. Dan pakai sneakers favorit Anda ya. 

Padu padan bomber jacket untuk dipakai sehari-hari ala street styler. (Image: thefashiontag.com)

Jeans memang bikin penampilan terlihat kasual, tetapi Anda bisa memadukannya dengan bomber jacket supaya makin maksimal. 

Padu padan bomber jacket untuk dipakai sehari-hari ala street styler. (Image: cutypaste.com/Pinterest)

Denim skirt juga gak kalah menariknya bila kamu padukan bersama bomber jacket. Anda bisa memilih busana serba biru untuk membuat tampilan terlihat matching. 

Padu padan bomber jacket untuk dipakai sehari-hari ala street styler. (Image: thefashiontag.com)

Well, itulah beberapa inspirasi memadupankan bomber jacket yang bisa Anda pakai untuk sehari-hari. Yuk, mulai aplikasikan supaya makin kece deh style Anda. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading