Sukses

Fashion

Trik Jitu Memadupadankan Tas Rotan Vintage

Fimela.com, Jakarta Gaya dari para street styler dengan mengenakan busana yang unik dan beda tentu saja bisa menjadi inspirasi Anda dalam memadupadankan busana. Apalagi namanya perempuan melihat tas yang lucu langsung tertarik mencobanya.

Yup, salah satunya tas rotan yang kebanyakan berbentuk bulat. Memang tas ini tidak terlalu sering digunakan untuk daily wear, tetapi para street style mencoba memberikan inspirasi gaya yang membuat Anda ingin tampil menarik seperti mereka. Tas bergaya vintage ini sangat cocok kok untuk dipakai sehari-hari, tentunya dengan mix and match yang tepat supaya penampilan menjadi menarik perhatian. 

Misalnya, Anda ingin mengenakan tas rotan untuk kegiatan di akhir pekan. Tas rotan bisa Anda pakai dengan padu padan jeans dan atasan yang akan membuat tampilan Anda terkesan simple. Atau bisa juga untuk berlibur, tas ini sangat membantu gaya Anda makin maksimal. 

Untuk ke kantor pun bisa Anda pakai, asalkan memang tidak membawa banyak barang. Karena tas ini memang memiliki ukuran yang kecil dan hindari bawa banyak barang ya. Ingin mencoba memakai tas rotan? Berikut ini trik jitu supaya penampilan menarik, baca selengkapnya di sini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading