Sukses

Fashion

Street Style: Slip Dress yang Kece Buat OOTD

Fimela.com, Jakarta Bersyukurlah Anda yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, karena sangat mudah dan cocok untuk memakai busana model apa pun. Sehingga Anda gak perlu merasa kesulitan dalam memadupadankan pakaian untuk sehari-hari.

Yup, ada banyak model dress yang bisa membuat penampilan anda mencuri perhatian dan yang banyak dipakai dan masih digemari para pecinta fashion di tahun 2017, ialah slip dress. Ketika mengenakan busana tersebut OOTD Anda nyaris sempurna, asalkan padu padankan dengan pas agar tampilan jadi gak terlihat aneh.

Butuh inspirasi gaya dalam memadupadankan slip dress untuk tampil kece? Nah, contek padu padan dari para street styler yang style-nya gak perlu Anda ragukan lagi. Simak yuk!

Kaos dan slip dress dengan warna yang bright seperti orange ini bisa jadi statement Anda dalam berpenampilan. Kenakan sneakers untuk membuat tampilan makin chic. 

Padu padan slip dress untuk tampil kece ala street style. (Image: thefashiontag.com)

Nuansa monokrom juga akan membuat tampilan Anda makin kece, pilih atasan dengan model bell sleeve dan pakai boots andalan Anda. 

Padu padan slip dress untuk tampil kece ala street style. (Image: The Nomis Niche Pinterest)

Slip dress memang akan membuat tampilan makin menarik. Coba style ini deh, simpulkan jaket denim diatas pinggang Anda ini akan membuat penampilan terkesan casual chic. 

Padu padan slip dress untuk tampil kece ala street style. (Image: nawo.com)

Gimana, pasti tertarik dong ingin mencoba memakai slip dress yang akan membuat penampilan Anda mencuri perhatian? Apalagi yang berbadan tinggi dan kurus, sangat cocok mengenakan pakaian ini, tunggu apalagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading