Sukses

Fashion

Intip OOTD Nia Ramadhani yang Trendi dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Sebagai mama muda penting juga tampil trendi dan stylish dalam memadupadankan busana sehari-hari. Seperti Nia Ramadhani yang selalu tampil super kece dengan pakaian yang membuatnya terlihat makin percaya diri.

Ibu tiga anak ini, dalam kesehariannya senang tampil modis dan kasual, sehingga style-nya mudah untuk Anda tiru. Nia sendiri pandai dalam mix and match busana yang membuat penampilannya jadi tidak terlihat membosankan. Karena bagi semua perempuan untuk tampil menarik dan cantik merupakan hal yang wajib dilakukan.

Tidak musti dengan barang yang branded baru bisa tampil trendi dan stylish, asal baju yang dipilih pas dan gak berlebihan sehingga tidak menimbulkan kesan norak atau basi. 

Itulah yang juga dilakukan oleh istri Adri Bakrie tersebut, Nia Ramadhani tetap memilih pakaian yang simple tetapi tetap terlihat gaya. Nah, berikut ini sederet OOTD Nia Ramadhani untuk sehari-hari yang bisa dijadikan inspirasi gaya Anda.

Nia Ramadhani tetap tampil pede meski bentuk tubuhnya belum kembali kurus, tetapi tidak membuatnya untuk tetap gaya dengan busana yang dipakainya.

Ia mengenakan dress yang pada bagian bawahnya diberi tambahan bahan sheer sehingga membuatnya tetap terlihat seksi dan trendi. Perpaduan warna hitam dan gold pada tas dan sepatunya membuatnya terlihat maksimal.

Sederet OOTD Nia Ramadhani. (Bintang.com)

Sneakers Putih

Tampil santai dan tetap terlihat stylish sangatlah mudah dengan fashion items yang tepat tentunya. Nia pun memilih mengenakan dress mini warna merah, begitu juga tas yang dipakai senada sama bajunya, kemudian ia mengenakan jaket denim sebagai luaran.

Pilihan snekaers putih pada style-nya Nia membuat penampilannya makin kasual dan kece banget ya. 

Deretan OOTD Nia Ramadhani yang trendi. (Image: ramadhaniabakrie/instagram)

Sneakers memang selalu jadi andalan para perempuan yang ingin nyaman dalam bepergian. Nia pun beberapa kali kerap memakai sepatu jenis ini. 

Yup, sneakers putih yang dipakai Nia memang kece banget ya apalagi di mix bersama baju terusan seperti shirt dress yang warnanya senada sama sepatunya. 

Shirt dress dan sneakers bikin style Nia Ramadhani seperti anak remaja, (Image: ramadhaniabakrie/instagram)

Gaun

OOTD yang satu ini, tentu saja untuk pergi ke pesta atau acara resmi. Nia Ramadhani tampil cantik dengan gaun panjang full print dengan perpaduan warna yang bikin penampilannya menarik perhatian. 

Gaun full print yang bermotif floral. (Image: niaramadhani/isntagram)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading