Sukses

Fashion

Terlihat Kekinian, Busana Hijab Ini Terinspirasi Dari Tokoh Mice

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari tokoh kartun Mice yang cerewet dan suka berkomentar soal kondisi lingkungan, membuat brand modest wear L.tru meluncurkan koleksi terbarunya di JFW atau Jakarta Fashion Week 2018.

Bertajuk Dear Woman, L.tru X Mice Cartoon, menghadirkan 30 busana wanita yang santun dan kalem ketika mengenakan pakaian modest wear. Dengan sentuhan warna warni yang khas pada Mice diantaranya biru, pink, kuning dan tosca yang juga dihadirkan pada label busana muslim tersebut.

Hadir dengan busana yang memiliki siluet longgar dengan potongan lurus, kemeja, blouse, vest, blazer, rok, celana panjang dan sebagainya. 

Busana modest wear L.tru kolaborasi dengan Mice Cartoon di JFW 2018. (Photographer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Mice sendiri memiliki dua sifat perempuan yang bertolak belakang dalam hal berbusana. Biasanya kaum hawa sangat kesal bila melihat orang lain berbusana mirip seperti dirinya, namun di sisi lain mereka sangat menyukai dresscode.

Keunikan koleksi tersebut nampak pada detail berupa kerah. Sehingga kolaborasi ini menghasilkan karya yang unik di panggung mode Jakarta Fashion Week 2018. \

Busana modest wear L.tru kolaborasi dengan Mice Cartoon di JFW 2018. (Photographer: Daniel Kampua/Bintang.com)

"Koleksi ini menampilkan gaya maskulinitas Mice Cartoon yang diwujudkan dalam cropped neck yang disambung dengan kerah kemeja," ucap Aju Isni Karim, Board of Director PT Truwear Asa Link saat ditemui Bintang.com di konfrensi pers, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017).

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading