Sukses

Fashion

Koleksi Sneakers Bella Hadid yang Keren, Ini 5 Padu Padannya

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid merupakan salah satu model kenamaan yang gemar tampil stylish dan fashionable dalam berbagai kesempatan. Gayanya yang super keren ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk daily wear.

Apalagi dalam memadupadankan sneakers yang bikin nggak mati gaya, tampilan Bella Hadid selalu tampak oke banget. Terkadang kamu pasti suka bingung mau gaya apalagi untuk membuat penampilan jadi maksimal dengan mengenakan sneakers. Sepatu tersebut bisa mempresentasikan style yang berbeda-beda.

Apalagi buat kamu yang gemar dengan gaya sporty bisa dipadu padankan bersama sneakers untuk membuat penampilan stand out. Maka dari itu, kalau kamu punya sneakers ayo coba gaya Bella Hadid.

Intip yuk, penampilan stylish-nya Bella Hadid dengan mengenakan sneakers yang berbeda-beda begitu juga gayanya yang trendi dan kekinian banget. 

 

1. Penampilan Makin keren Pakai Sneakers dan Jegging

Simple banget untuk membuat penampilan jadi menonjol saat mengenakan sneakers. Bella memadupadankan jegging hitam bersama sweater ikonik.

Lalu ia memakai sneakers yang bikin penampilannya jadi keren. Kamu yakin nggak mau coba style ini? 

Tampilan Bella Hadid yang keren pakai sneakers. (Sumber foto: hawtcelebs.com)

2. Pakai Sneakers untuk Style Athleisure

Tampilan gaya satu ini tentu sudah nggak asing lagi buat para fashionista. Yup, Bella Hadid memakai sneakers dan penampilannya terkesan athleisure.

Ia memadupadankan crop top hitam bersama celana yang memiliki garis di sisi kanan dan kiri. Kemudian, Bella menambahkan jaket yang bikin penampilannya makin stand out.

Kamu mau coba nggak style athleisure ala Bella Hadid? 

Tampilan Bella Hadid yang keren pakai sneakers. (Sumber foto: theshonet.com)

3. Sneakers di Mix dengan Crop Top dan Skirt

Buat kamu yang senang dengan gaya nggak terlalu feminin, bisa mengenakan padu padan seperti Bella Hadid ini.

Kenakan crop top lalu padu padankan bersama mini skirt. Bikin penampilan makin maksimal tambahkan jaket sebagai luaran dan kamu nggak perlu memakainya.

Mix and match sneakers dengan gaya Bella Hadid satu ini patut banget untuk kamu tiru. 

Tampilan Bella Hadid yang keren pakai sneakers. (Sumber foto: teenvogue.com)

4. Tampilan Stylish Pakai Sneakers dengan Sentuhan Warna Putih

Gaya andalan untuk terlihat stylish dan kece dengan mengenakan busana warna serba putih. Warna ini memang nggak ada basinya ya sehingga selalu memberikan kesan yang oke banget.

Bella Hadid memadupadankan sneakers putihnya bersama dress off-shoulders. Kemudian ia mix dengan warna lain pada tas Chanel berwarna biru yang juga bisa jadi statement. 

Tampilan Bella Hadid yang keren pakai sneakers. (Sumber foto: Pinterest)

Tampilan lainnya dengan sentuhan warna putih, Bella memakai crop top putih dan ia kenakan celana putih yang senada sama atasannya.

Kali ini, saudari Gigi Hadid tersebut mengenakan sneakers hitam dan tas hitam yang membuat gayanya makin keren dengan warna monokrom.

Coba dong style Bella Hadid ini, pasti nggak nyesel deh malah akan membuat kamu tampil makin percaya diri. 

Tampilan Bella Hadid yang keren pakai sneakers. (Sumber foto: Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading