Sukses

Fashion

Nindy Tampil Super Unik dengan 5 Fashion Items yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Banyak para fashionista yang ingin tampil beda dan menarik dengan memadupadankan busana yang dikenakannya. Namun, tak banyak para selebriti mengenakan pakaian yang aman dan nggak berani untuk mengeksplor.

Berbeda dengan penyanyi cantik Nindy yang selalu tampil stand out dengan mix and match busana yang membuatnya tampil beda. Perempuan yang memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini kerap tampil dengan fashion items yang branded. Tapi, Nindy mix dengan items unik.

Style ibu dua anak ini selalu tampil berbeda-beda, tetapi nggak banyak warganet yang setuju sama gayanya tersebut. Bisa dibilang penampilan Nindy terkadang seperti anak ABG dan juga penampilannya seperti ibu-ibu.

Gayanya yang diluar pikiran kamu membuat Nindy berhasil tampil stylish tapi super unik. Kalau kamu melihat penampilannya pasti memiliki penilaian sendiri.

Daripada penasaran dengan style Nindy yang sering jadi bahan perbincangan di sosmed, yuk intip sederet foto-foto padu padan fashion items ala Nindy yang berbeda dari lainnya.

 

 

 

 

1. Nindy Pakai Setelan Pink Seperti Barbie

Menghadiri acara ada baiknya kamu selalu mengikuti tema dan konsep acara tersebut dengan mengenakan busana yang pas dan tentunya tampil menarik.

Misalnya, Nindy mengenakan baju serba pink yang berwarna pink, sehingga mirip dengan tampilan Barbie. 

Dengan memakai setelan blazer dan rok membuatnya tampil beda dengan kostum Barbie pada umumnya. Setuju nggak kalau style Nindy ini oke banget? 

Penampilan Nindy yang super unik dan beda. (Sumber foto: nindyparasadyharsono/instagram)

2. Dress Printed Berkarakter yang Playful

Ketika merayakan ulang tahun si buah hati, dengan tema Toy Story dari Disney ini, tentu saja sebagai seorang ibu Nindy ingin tampil total dengan pakaian yang dikenakannya.

Nindy tampil memukau dengan memakai dress printed yang bertemakan Toy Story. Kombinasi warna biru, kuning dan merah membuatnya tampil playful.

Ia mix dengan tas pinggang Gucci dan boots yang warnanya senada, unik tapi kece kan gaya Nindy?

Penampilan Nindy yang super unik dan beda. (Sumber foto: nindyparasadyharsono/instagram)

3. Baju dan Aksesoris yang Fun Bikin Nindy Tampil Unik

Kalau melihat penampilan Nindy yang kerap berubah-ubah memang agak membingungkan buat yang baru melihatnya. Terkadang ia tampil fun dan playful, casual, edgy dan sebagainya.

Dan padu padan yang dikenakan Nindy Ayunda kali ini terlihat colorful banget ya, dengan mengenakan fashion items seperti dress full printed, anting pom pom warna warni dan tas orange.

Tetap saja perempuan yang lahir di Padang ini terlihat percaya diri dengan pakaian yang dikenakannya. 

Penampilan Nindy yang super unik dan beda. (Sumber foto: nindyparasadyharsono/instagram)

4. Nonton Konser Musik Nindy Bergaya seperti Anak ABG

Kalau penampilan Nindy yang satu ini seperti anak ABG yang lagi nonton konser musik. Benar nggak?

Yup, Nindy tampil stand out dengan memakai shirt dress Moschino yang ikonik.

Lalu ia memakai sneakers putih dan fish net sebagai pengganti stocking. Aksesoris seperti sunglasses, anting besar dan choker yang melengkapi gaya busananya tersebut. 

Penampilan Nindy yang super unik dan beda. (Sumber foto: nindyparasadyharsono/instagram)

5. Long Blazer dan Tas Unik yang Bikin Nindy Makin Tampil Beda

Tampilan Nindy yang satu ini, terlihat oke banget dengan mengenakan long blazer yang potongannya seperti dress. 

Kemudian ia mengenakan sepatu boots hitam yang bikin makin maksimal. Namun, ada satu item yang bikin style-nya jadi statement, apa coba hayo tebak?

Yup, sling bag yang dikenakan Nindy bergambar mie instan ini rupanya jadi menarik perhatian banyak orang. Rasa percaya dirinya yang bikin penampilannya makin menonjol. 

Penampilan Nindy yang super unik dan beda. (Sumber foto: nindyparasadyharsono/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading