Sukses

Fashion

5 Tips Tetap Tampil Keren Buat Kamu yang Lagi Berhemat

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu lagi banyak pengeluaran pasti budget untuk belanja baju baru kamu kurangi, malah kamu beberapa kali melewatkan moment potongan harga di mall yang bikin jadi boros kalau kamu membelinya. Benar nggak?

Apalagi di tanggal-tanggal seperti ini rasanya harus menahan diri dan menutup mata kalau lagi jalan-jalan ke mall. Atau kalau lagi membuka online shopping harus kuat-kuat menahan hasrat berbelanja kamu, karena kalau nggak gitu, kamu pasti tergiur untuk membelanjakan uang di tabungan kamu. 

Tapi tenang saja, jangan merasa nggak up to date dengan penampilan kalau kamu lagi nge-rem untuk nggak belanja. Kamu bisa tetap tampil keren dengan padu padan yang tepat.

Kalau ada waktu luang coba bongkar dan rapikan lemari pakaian kamu, sambil pilih-pilih pakaian yang akan kamu mix and match selama seminggu full dengan gaya yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini Bintang.com akan memberikan 5 tips mix and match untuk membuat penampilan tetap terlihat keren, supaya style kamu tetap dilirik banyak orang. Intip yuk padu padannya di bawah ini. 

Tampil Keren dengan Blazer Hitam yang Pasti Kamu Punya di Dalam Lemari

Blazer hitam sepertinya fashion item yang wajib dimilik semua perempuan di dalam lemari pakaiannya. Karena luaran tersebut bisa kamu pakai untuk berbagai kesempatan, apalagi untuk mempersiapkan interview pekerjaan.

Nah, kamu bisa tetap tampil keren dengan memakai blazer dengan warna tersebut. Yup, nuansa monokrom bisa kamu andalkan untuk membuat penampilan menarik.

Padu padankan t-shirt putih polos dan kenakan blazer hitam favorit kamu, lalu pakai celana hitam, ikat pinggang yang statement dan sepatu yang sudah kamu punya, apapun itu model sepatunya tetap tampilan kamu terlihat keren. 

Tips mix and match pakaian tetap keren buat yang lagi berhemat. (Sumber foto: laurenmessiah.com)

Tampil Keren dengan Rok Denim dan Sneakers Putih

Kenapa harus mix rok denim dan sneakers putih? Karena kombinasi tersebut bikin kamu tampil maksimal walau hanya memadupadankan dua item tersebut.

Kalau belum punya sneakers putih, kamu nggak perlu beli kan lagi berhemat, pakai saja sepatu flat atau sneakers warna lain yang kamu punya.

Lalu mix dengan atasan yang warnanya senada seperti rok-nya, misalnya kemeja biru dan hasilnya kamu terlihat keren deh. 

Tips mix and match pakaian tetap keren buat yang lagi berhemat. (Sumber foto: fashiongum.com)

Tampil Keren dengan Sentuhan Rok Motif Stripes

Nggak hanya atasan motif stripes atau garis-garis saja yang bikin penampilan kamu jadi menarik perhatian. Kalau kamu punya rok panjang dengan motif tersebut, pakai yuk!

Tampilan dengan memadupadankan atasan putih dan rok stripes bikin style kamu keren banget. Lalu mix dengan fashion item andalan kamu lainnya. 

Tips mix and match pakaian tetap keren buat yang lagi berhemat. (Sumber foto: Pinterest)

Tampil Keren dengan Tas Ransel Juga Nggak Masalah

Selain atasan, bawahan dan luaran yang bisa kamu padu padankan untuk memberikan penampilan yang keren. Tas ransel juga bisa jadi statement gaya kamu lho.

Nggak percaya? Coba deh mix and match kaos lengan panjang atau sweetshirt andalan kamu dengan warna gelap, lalu kenakan long skirt hitam.

Padu padan yang simple tapi menarik, apalagi kalau kamu memilih memakai tas ransel supaya makin maksimal dan beda gaya kamu dari kemarin. 

Tips mix and match pakaian tetap keren buat yang lagi berhemat. (Sumber foto: justthedesign.com)

Tampil Keren dengan Sepatu Kanvas dan Jaket Denim Oversize

Nah, kalau kamu ingin tampilan lain yang super keren dengan fashion item yang ada di dalam lemari pakaian kamu gampang saja. Pilih jaket denim oversize andalan kamu.

Jaket denim pasti kamu punya dong karena jaket satu ini selalu ada di setiap masanya. Kamu bisa pakai atasan dan bawahan apa saja yang pas di badan kamu.

Lalu padukan bersama sepatu kanvas, karena selain sneakers sepatu ini juga bisa kamu andalkan untuk membuat tampilan jadi kece. 

Tips mix and match pakaian tetap keren buat yang lagi berhemat. (Sumber foto: Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading