Sukses

Fashion

6 Fashion Items Brand Local Dibawah 300 Ribu Ini Oke Banget Lho

Fimela.com, Jakarta Tampil menarik dengan memadupadankan fashion items memang hal yang membutuhkan usaha. Apalagi items tersebut harus tampil trendi dan stylish supaya makin hits gaya kamu.

Namun, karena banyak model-model baju yang terkesan fashionable ini membuat kamu jadi berfikir lagi untuk membelinya. Yup, apalagi kalau bukan masalah harga, benar nggak? Apalagi buat kamu yang suka membuat budget fashion supaya pengeluaran nggak jadi besar sehingga kamu bisa berhemat.

Maka dari itu, buat kamu yang senang berbelanja online dan suka hunting-hunting barang lewat aplikasi ataupun instagram, pasti jeli banget kalau lihat produk dan harganya.

Karena sekarang ini brand local juga mengeluarkan desain produk yang nggak kalah bagusnya, jadi nggak masalah kalau koleksi fashion items kamu dari merek lokal kan.

Berikut ini buat kamu yang ingin membeli fashion items dengan harga terjangkau, intip yuk 6 brand local yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan untuk berbelanja. 

 

 

Brand Local yang Menjual Pakaian Dibawah 300 Ribu

Kebutuhan pakaian seperti atasan, bawahan atau luaran untuk seorang perempuan wajib belanja tiap bulan sekali, benar nggak?

Karena tiap bulan biasanya banyak brand local yang mengeluarkan desain terbaru, jadi kamu harus up to date. 

Salah satu merek lokal yang menyediakan kebutuhan tersebut Cotton Ink, brand ini menjual berbagai macam busana yang bisa dipakai sehari-hari dengan harga yang relatif terjangkau.

Kamu bisa menemukan harga dibawah 300 ribu yang nggak kalah kecenya. 

Brand Local yang Menjual Pakaian Dibawah 300 Ribu

Merek lokal lainnya yang menyediakan berbagai macam pilihan pakaian dengan harga dibawah 300 ribu ialah ATS The Label. 

Brand satu ini sudah nggak asing lagi buat para pecinta fashion khususnya anak muda di Tanah Air. Rancangan yang trendi akan membuat penampilan kamu jadi oke banget deh.

Penasaran sama koleksnya? Kepoin saja website dan instagramnya ya. 

Brand Local Ini Menjual Bawahan Trendi yang Harganya Dibawah 300 Ribu

Brand lainnya yang bisa jadi alternatif kamu ialah Cloth Inc. Kamu bisa mendapatkan beraneka ragam bawahan seperti celana atau rok yang kekinian di label ini. 

Banyak fashion items lainnya seperti atasan yang mungkin bikin kamu tertarik. Dan tentu saja harganya dibawah 300 ribu dong. 

Aksesoris yang Oke Banget Ini Murah Meriah

Buat kamu yang lagi mencari aksesoris seperti anting atau kalung bisa mencoba merek lokal satu ini. Yup, Giwang merupakan brand local yang menyediakan aksesoris dibawah 300 ribu.

Kamu bisa pilih macam-macam anting atau kalung yang sesuai dengan style kamu.

Tas yang Gemas Ini Harganya Dibawah 300 Ribu

Tas memang jadi pilihan items yang nggak kalah pentingnya untuk membuat penampilan kamu terlihat menarik.

Brand local Mannequin Plastic ini menghadirkan banyak macam model tas yang lucu-lucu dan gemas banget deh. Kamu bisa pilih tas sesuai dengan selera kamu.

Tentu saja dengan harga yang terjangkau dibawah 300 ribu, kamu bisa menambahkan koleksi tas kamu. 

Sepatu Cute Merek Lokal Ini Harganya Dibawah 300 Ribu

Dan yang terakhir sepatu atau sandal, yup 13th Shoes merupakan brand local yang menjual produk-produk tersebut. 

Kamu bisa memakai sepatu atau sandal yang pas buat kamu pakai. Dan pilih yang lucu ya supaya penampilan kamu makin kekinian.

Harganya dibawah 300 ribu, sehingga kamu nggak perlu boros-boros merogoh kocek, karena masih terjangkau harganya. Benar nggak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading