Sukses

Fashion

Makin Gaya Saat Musim Hujan Pakai Sweatshirt Dibawah 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Tampil modis di berbagai cuaca merupakan hal yang wajib dilakukan buat pecinta fashion. Apalagi di musim dingin jangan jadi kendala untuk tampil gaya dengan memadupadankan busana yang tepat.

Salah satu fashion items yang bikin kamu tetap modis saat musim hujan ialah sweatshirt. Sweatshirt seperti sweater yang tetap terlihat kekinian. Warna-warna cerah bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil playful. Atau warna lain yang kamu sukai bisa bikin penampilan kamu tetap gaya.

Banyak para fashionista dan selebriti ternama di Hollywood memakai atasan tersebut, karena kalau kamu padu padankan dengan tepat penampilan bisa terlihat stylish.

Sweatshirt juga masih hits di kalangan street style, sehingga saat mengenakan baju ini kamu nggak akan mati gaya karena banyaknya inspirasi dalam memadupadankan sweatshirt.

Intip yuk sweatshirt yang harganya dibawah 200 ribu buat kamu yang ingin menambah koleksi sweatshirt. Penasaran warna apa sajakah? Lihat ke bawah yuk!

Musim Hujan Makin Gaya Pakai Sweatshirt Dibawah 200 Ribu

Warna merah lagi diminati para pecinta fashion, jadi penampilan kamu nggak akan monoton kalau pakai merah untuk tampilan sehari-hari. 

Nah, coba kenakan sweatshirt warna merah yuk, supaya penampilan kamu menarik perhatian. 

Cropped London print sweatshirt Rp 199.900,-

 

Cut-off sweatshirt Rp 149.900,-

Front text sweatshirt Rp 199.900,-

Sweatshirt with a print motif Rp 149.900,-

Sweatshirt with piped seams Rp 159.900,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading