Sukses

Fashion

4 Look Pakai Jumpsuit untuk Perempuan Hijab yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Banyak padu padan busana modest wear yang bisa kamu mix untuk tampilan hijab yang kekinian. Apalagi gaya hijab yang monoton pasti bikin penampilan kamu jadi nggak menarik dan modis.

Maka dari itu, tampil dengan look yang kekinian dengan mengenakan jumpsuit untuk hijab sangatlah mudah. Mungkin saja, fashion item satu ini kamu lupakan sehingga koleksi jumpsuit yang kamu miliki jadi jarang terpakai. Coba bongkar lagi yuk lemari pakaian kamu dan pakai jumpsuit.

Jumpsuit sendiri bisa bikin kamu tampil trendi dan modern, apalagi buat kamu yang mengenakan hijab bisa banget tampil maksimal dengan sentuhan jumpsuit.

Bahannya yang ringan memudahkan kamu untuk tampil dengan two piece. Tak hanya itu saja, jumpsuit sangat mudah untuk dicocokkan dengan luaran apa saja. 

Penasaran seperti apa mix and match busana hijab dengan memakai jumpsuit? Intip yuk ke bawah!

https://www.vidio.com/watch/1196192-rina-nose-lepas-hijab-fakhrul-razi-sama-aja

Jumpsuit dan Atasan Stripes

Paling mudah memang mengenakan busana yang bikin penampilan langsung terlihat menarik. Caranya, pilih atasan dengan motif garis-garis yang selalu jadi andalan para hijabers.

Kemudian kenakan jumpuit seperti model overall yang kekinian lalu kenakan nuansa monokrom hitam putih yang nggak pernah membosankan.

Hasilnya, gaya hijab kamu maksimal dan kamu tampil percaya diri. 

Jumpsuit dan Long Outer

Buat kamu yang ingin memakai two piece dan terlihat penampilan jadi maksimal, pilih long outer andalan kamu ya warna apa saja yang cocok dan kamu suka.

Jumpsuit dan long outer bikin tampilan kamu terlihat modis, gaya tumpuk seperti ini juga menjadi andalan para hijabers.

Yang ingin penampilannya dalam sekejap terlihat maksimal. 

Jumpsuit Overall dan Turtle Neck

Tampilan look lainnya saat mengenakan jumpsuit untuk gaya hijab yang kekinian dan nggak ngebosenin dengan memadupadankan atasan yang oke.

Yup, salah satunya atasan lengan panjang turtle neck akan membuat style hijab kamu jadi kece banget deh.

Pilih warna biru yang soft dan pakai jumpuit model overall warna hitam, cocok banget mix and match ini kamu aplikasikan untuk malam mingguan nanti ya. 

Jumpsuit dan Turban

Nah, untuk pergi ke pesta atau acara formal kamu bisa memilih memakai jumpsuit. Untuk memberikan kesan elagan mudah banget lho, tinggal kamu kombinasikan warna.

Yup, biru bisa jadi pilihan kamu untuk memakai turban, tas dan sepatu. Kemudian pilih jumpsuit yang warnanya senada seperti bitu supaya makin matching.

Tampilan ini wajib kamu coba supaya kamu bisa tampil maksimal saat menghadiri pesta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading