Sukses

Fashion

Bikin Pangling Gaya Tomboy 3 Fashion Items ala Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menggemari gaya tomboy untuk tampilan sehari-hari yang bikin penampilan cewek jadi makin terlihat keren. Sehingga style ini dijadikan pilihan buat kaum hawa yang nggak ingin tampil ribet.

Gaya yang ditampilkan pun bervariasi, dengan pilihan fashion items yang beraneka ragam bisa kamu aplikasikan. Salah satu selebriti yang bisa bikin penampilan jadi terlihat maskulin yaitu Melodya Vanesha. Melodya kerap tampil tomboy dengan mix and match busana yang terlihat simple dan mudah untuk ditiru. Gayanya cukup menarik dan pas banget dipakai untuk daily wear.

Penampilan dengan rambut pendeknya pun juga menjadi ciri khas tampil kelaki-lakian, tapi kamu nggak musti punya rambut bondol kok. Dengan padu padan yang tepat bisa bikin tampilan terlihat pangling.

Yuk, intip fashion items yang dikenakan Melodya Vanesha yang bisa kamu tiru dan gampang banget pastinya. 

Gaya Tomboy Melodya Vanesha Pakai Outfit Simple

Tampil maskulin atau tomboy memang bikin kamu jadi bergerak luwes, misalnya dengan mengenakan celana skinny yang bisa kamu pilih. Lalu padukan bersama kaos dan jaket leather.

Bisa juga untuk melengkapi penampilan kamu memakai topi yang warnanya cerah supaya makin menarik. 

Kacamata Hitam Bisa Bikin Gaya Tomboy Makin Keren

Fashion items satu ini tentu saja bikin kamu tampil keren, yup apalagi kalau bukan kacamata. Kacamata hitam memang dijadikan pilihan utama untuk tampil kece.

Kamu bisa memadupadankannya sama atasan dan bawahan apa saja. 

Hoodie Pilihan Tepat Untuk Gaya Tomboy

Item yang satu ini juga masih jadi trend di dunia fashion, yup hoodie memang atasan yang mudah banget untuk dipadu padankan dengan lainnya.

Saat mengenakan baju ini kamu akan terlihat keren dan nggak ribet. Coba kenakan bersama sneakers putih yang masih jadi incaran para cewek-cewek jaman now. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading