Sukses

Fashion

Yuk Fashionista Datang ke Bazaar Barang Preloved Di Mini Irress

Fimela.com, Jakarta Namanya juga perempuan selalu ingin tampil fashionable dengan fashion item yang dipakainya, seperti tas, sepatu, pakaian dan aksesoris lainnya. 

Apalagi kalau lihat branded item yang mereka suka pasti ingin langsung membelinya. Nah, buat kamu yang ingin menambah koleksi barang-barang branded, nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena sekarang ini kembali hadir bazaar yang menjual fashion item bermerek namun preloved atau bekas.

Yup, kamu musti banget datang ke Mini Irress Bazaar yang diadakan dari tanggal 30 Januari hingga 2 Februari 2018 di Sentral Senayan 3 di lantai 28 Plaza Senayan, dimulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. 

Di Mini Irress kamu bisa berburu barang fashion dari merek internasional seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Hermes, YSL, Dior dan masih banyak lagi. Tak hanya tas dan sepatu saja yang dihadirkan di Mini Irress, ada juga dompet, aksesoris bahkan kosmetik ternama.

 Mini Irress Bazaar. (irresistible.bazaar/instagram)

Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, dalam konferensi pers belum lama ini mengatakan bahwa bazaar Mini Irress diikuti oleh 30 online trusted seller. Sehingga kamu nggak perlu khawatir apakah barang tersebut asli atau KW.

"Barang yang dijual oleh para seller sudah dijamin keasliannya karena tenant Irress berasal dari komunitas seller yang sudah terbukti dalam menjual barang asli, sehingga pembeli tidak perlu khawatir apakah barang yang dibeli palsu atau KW," jelas Marisa.

Mini Irress Bazaar. (Yuni Arta Haumahu/Bintang.com)

Bedanya bazaar seperti Mini Irress dengan lainnya adalah sambil berbelanja kamu juga bisa mengikuti kelas Zumba bersama Liza Natalia. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0 persen lho selama 6 bulan kalau memakai kartu kredit Maybank Indonesia. 

Perlu kamu ketahui Mini Irress dan Irresistible Bazaar merupakan pameran yang menjual barang preloved branded item di Indonesia. Dan di bulan Januari dan Februari ini diselenggarakan dengan versi mini hanya 30 tenant. Sedangkan, Irresistible Bazaar rencananya akan diadakan pada Maret 2018 di Jakarta. 

Mini Irress Bazaar. (irresistible.bazaar/instagram)

Ayo fashionista tunggu apalagi datang ke Mini Irress yuk, untuk dapatkan branded item kesukaan kamu supaya lebih tampil stylish.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading