Sukses

Fashion

Tampilan Makin Modis dan Trendi, Pakai 10 Rok Di Bawah 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Rok merupakan item yang wajib ada di dalam lemari pakaian kamu, karena bawahan ini juga akan membantu kamu tampil menarik. Tapi banyak juga cewek-cewek yang nggak senang memakai rok.

Padahal rok sendiri bisa bikin penampilan kamu jadi terlihat modis dengan memadupadankannya dengan tepat. Rok bisa digunakan untuk berbagai acara yang bikin kamu terlihat stylish. Berbagai macam model rok bisa dipakai sesuaikan sama karakter kamu. Ada rok panjang, pendek atau yang dibawah lutut, pilihan warnanya juga banyak.

Kamu bisa mix and match rok dengan atasan seperti kemeja, blouse, kaos, bahkan sweater dan hoodie andalan kamu. Pilih sepatu yang bikin penampilan jadi terlihat maksimal.

Misalnya pakai sneakers dan ankle boots yang akan membuat tampilan style kamu pakai rok jadi modis. Kalau kamu bosan mengenakan celana, bisa memakai rok ke kantor, buat traveling atau jalan-jalan santai ke mall juga oke banget.

Berikut ini list belanja rok yang Bintang.com pilih buat kamu yang sedang mencari rok baru. Harganya semua di bawah 200 ribu loh, modelnya lucu-lucu dan trendi banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading