Sukses

Fashion

Sederet Fashion Items Yang Bisa Dipakai Dari Acara Formal-Hangout

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini banyak banget cewek yang memiliki mobilitas tinggi, apalagi cewek-cewek urban yang dalam sehari bisa menghadiri dua sampai tiga acara. Sehingga karena kesibukan menuntut kamu untuk tampil menarik sepanjang hari.

Nggak mungkin banget kan kalau kamu membawa pakaian banyak di dalam tas untuk kegiatan kamu, yang ada tas kamu jadi berat dan kamu jadi malas membawanya. Makanya dibutuhkan kepandaian untuk memadupadankan busana supaya penampilan kamu tetap terlihat kece dengan baju atau celana yang itu-itu saja.

Pasti kamu juga pernah mengalami di hari yang sama ada jadwal meeting atau ketemu klien, terus malamnya kamu ada janji sama teman untuk nongkrong atau hangout. 

Pasti kamu nggak pengen kan kalau penampilan kamu terlihat biasa-biasa saja di hari itu, malah ingin tampil beda. Makanya, kamu harus memakai atasan, bawahan, luaran atau akseosris yang bisa di mix dengan mudah.

Buat kamu yang memiliki kesibukan dan bingung mau pakai baju apa dalam sehari itu? Intip yuk sederet fashion items yang bisa bikin tampilan kamu tetap kece dari acara formal hingga hangout.

1. Blazer Fashion Items Yang Bikin Penampilan Tetap Kece

Untuk membuat outift jadi menarik mudah saja, salah satu caranya dengan mengenakan blazer. Item ini bisa kamu pakai untuk dua dan tiga acara.

Malah ketika mengenakan blazer kamu bisa tampil formal untuk menghadiri meeting bersama klien. Dan untuk acara selanjutnya, bisa copot blazernya kemudian kamu bisa bawa di tangan kamu. 

Tampilan tersebut bisa kamu aplikasikan untuk hangout. Gimana mau coba kan? 

2. Wrap Skirt Bikin Penampilan Kamu Tetap Kece Dari Acara Formal Sampai Hangout

Item lainnya yang bikin penampilan kamu tetap kece dari pagi sampai malam ialah rok. Yup, apalagi rok kekinian seperti wrap skirt yang bikin style kamu jadi terlihat stylish. 

Tipe rok ini pun bervariasi bisa memakai printed atau ruffle, yang sama-sama bikin penampilan kamu jadi chic.

Kelebihan wrap skirt sendiri sangat mudah di mix and match dengan atasan apa saja. Makanya wajib banget model rok ini ada di dalam lemari pakaian kamu girls. 

3. Sneakers Bisa Dipakai Untuk Acara Formal dan Hangout, Sepatu Yang Bikin Gaya Tetap Kece

Yup sneakers masih jadi andalan semua orang untuk tampil kece setiap saat. Kamu bisa memakai sepatu ini untuk berbagai acara, karena bentuknya yang trendi bisa kamu pakai kapan pun.

Sneakers sekarang juga banyak banget model dan warnanya yang tetap bikin penampilan menarik. So, pakai sneakers buat kamu yang punya segudang kegiatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading