Sukses

Fashion

Murah dan Bikin Kece Pakai 7 Sweatshirt Kekinian Di bawah 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Di musim hujan seperti ini penampilan kamu harus tetap terlihat menarik dan maksimal dalam berbagai kesempatan dong. Ada satu fashion item yang bisa bikin tampilan kamu dalam sekejap jadi kece.

Yup, sweatshirt memang atasan yang bisa dikombinasikan dengan baju dan celana apa saja. Sehingga kamu bisa tetap terlihat menarik saat memakai sweatshirt. Tak hanya itu saja, memakai baju tersebut di musim seperti ini sangat cocok banget, karena sweatshirt akan membuat kamu tetap merasa hangat dan nyaman.

Baju ini akan bikin kamu terlihat stylish setiap kali memakainya, bisa juga kamu bikin gaya tumpuk. Apalagi sekarang sweatshirt kekinian harus kamu jadikan koleksi tambahan di dalam lemari pakaian kamu. 

Gaya tumpuk misalnya, kamu memakai kemeja lalu bisa ditambahkan sweatshirt untuk membuat tampilan makin menarik. Kalau kamu ada berencana untuk membeli sweatshirt, tahan dulu dan baca artikel ini ya.

Karena Bintang.com akan memberikan shopping tips yang murah dan kamu wajib punya. Penasaran seperti apa model sweatshirt yang harganya di bawah 200 ribu? 

Sweatshirt Kekinian Harga Di bawah 20 Ribu Yang Bikin Gaya Makin Hits

Gimana? Murah dan bagus-bagus bangetkan sweatshirtnya? Sweatshirt di atas bisa kamu padu padankan dengan bawahan celana atau rok yang akan membuat penampilan kamu jadi menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading