Sukses

Fashion

Bikin Baper Buat Para Jomblo, 5 Potret Kemesraan Felicya Angelista dan Caesar Hito

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter yang namanya belum lama ini dilaporkan ke pihak polisi karena mencemarkan nama baik TNI ialah Felicya Angelista, saat membawakan sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Tetapi kekasih dari Caesar Hito sudah meminta maaf melalui social media miliknya. Terlepas dari masalah tersebut, kisah asmara antara Felicya dan Caesar semakin terlihat serasi dan cocok ya. Setuju nggak? Mereka berdua tampak menebar kemesraan yang diposting di Instagram masing-masing.

Sama-sama memiliki wajah yang menarik, mereka berdua saling melengkapi. Dalam berpenampilan pun keduanya memiliki selera fashion yang berbeda, tetapi kerap terlihat kompak dalam padu padan pakaiannya.

Unch, pokoknya keromantisan dan kemesraan mereka berdua bikin iri para jomblo deh. Intip yuk beberapa pose kebersamaan mereka yang sayang banget untuk dilewatkan. 

Felicy Angelista-Caesar Hito Bergaya Swag

Tampil kece dengan outfit andalan memang jadi bikin rasa percaya diri makin bertambah. Felicya dan Caesar mengenakan sentuhan merah dan hitam yang keduanya kece banget. Mengusung gaya swag dengan mengenakan topi dan jaket pada Caesar, begitu juga dengan Felicya yang menarik pakai jumpsuit dan topi. Kedua topinya memakai huruf depan nama mereka, so sweet banget ya. 

Felicy Angelista-Caesar Hito Tampak Serasi

Keduanya yang sama-sama tampil kece dalam berbagai kesempatan bikin yang single jadi iri ya. Membayangkan mendapatkan kekasih seperti Caesar Hito yang ganteng tapi baik hati. Yup, kali ini mereka tampak serasi mengenakan pakaian formal. Caesar Hito mengenakan jas, jeans dan sneakers putih. Sedangkan Felicya memakai dress putih dan heels. 

Felicy Angelista-Caesar Hito Samaan Pakai Kaos Putih

Selalu kompak dengan padu padan busana yang bikin pasangan kekasih ini terlihat serasi. Dengan mengenakan kaos putih, Felicya memadupadankannya dengan celana warna khaki. Sedangkan Caesar memakai jaket dan celana hitam. 

Felicy Angelista-Caesar Hito Kompak Kemeja Kotak-kotak

Kemesraan mereka berdua selalu mengenakan pakaian yang sama, saat jalan-jalan Felicya dan Caesar mengenakan kemeja kotak-kotak yang dijadikan luaran. Dipadu bersama celana pendek dan samaan pakai sendal jepit. 

Felicy Angelista-Caesar Hito Nggak Bosen Pakai Merah

Tampilan lainnya dari pasangan kekasih Felicy Angelista-Caesar Hito dengan sentuhan warna merah nggak ada habisnya. Felicya memakai atasan motif kotak warna merah, lalu ia mix bersama long skirt hitam dan slip on. Begitu juga Caesar mengenakan kaos putih dan jaket merah, kemudian skinnya jeans dan sneakers merah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading