Sukses

Fashion

Pagelaran Show Puteri Indonesia 2018 Angkat Tema Indonesia Berbasis Budaya

Fimela.com, Jakarta Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu menggelar fashion show bersama 39 Puteri Indonesia 2018 pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta. Yang bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya.

Dengan mengangkat tema Indonesia Berbasis Budaya menghadirkan busana cocktail dengan sentuhan kain-kain daerah yang telah dipersiapkan mereka sendiri.

Busana karya anak bangsa yang dipakai dari Alleira, Luire by RadenSirait, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, perhiasan dari Manjusha Nusantara dan 39 finalis tampil cantik memukau berkat make up dari Mustika Ratu.

Busana yang dikenakan jumpsuit dan kain, dengan sentuhan kain-kain khas daerahnya masing-masing. “Fashion Show ini merupakan bagian kerjasama antara Kadin Bidang Industri Berbasis Budaya bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia. Diharapkan denganadanya kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa cinta akan produk dalam negeri,”ungkap Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Tbk, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

Selanjutnya parade fashion show dari 39 finalis Puteri Indonesia 2018 denganmenggunakan Gaun Malam yang bertemakan kain tenun khas daerahnya masing-masing. Berdasarkan penampilan dan juga cara mereka mempresentasikankeanggunan dari busana yang dipakai.

 

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang 3 terbaik dari Finalis PuteriIndonesia 2018. Juara ketiga diraih oleh finalis dari provinsi Sulawesi Barat – SitiHumaerah Husnul Hotimah, juara kedua diraih oleh finalis dari D.I Yogyakarta – DillaFadiela, dan juara pertama dirain oleh finalis dari provinsi Sumatera Barat – RestAsda Parwanti.

Selain itu dalam acara fashion show ini menjadi kesempatan bagi finalis Puteri Indonesia 2018 untuk memperkenalkan diri mereka dihadapan para undangan dan pengunjung Kota Kasablanka.

Dalam acara Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2018 tersebut dihadiri Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Tbk, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia dan Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri Kus Wisnu Wardani, Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila dan Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading