Sukses

Fashion

Dengan Bangga, Kylie Jenner Pamer Koleksi Tas Mewah yang Harganya Triliunan

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebriti Hollywood yang kerap tampil mewah dengan segala fashion item yang dipakainya ialah Kylie Jenner. Banyak sekali koleksi tas, sepatu dan baju-baju rancangan desainer yang harganya tidak murah.

Ingin beli atau punya apapun meski harganya selangit, rasanya tidak masalah untuk seorang Kylie Jenner. Sukses sebagai bintang reality show dan entrepreneur melalui Kylie Cosmetics-nya, sangat mudah bagi perempuan 20 tahun ini memiliki puluhan tas tangan mewah yang ia pamerkan di Instagram beberapa waktu lalu. Tidak main-main, koleksi tasnya bahkan sebanyak satu ruang khusus (bukan lagi lemari, tapi ruangan yang kalau dilihat sekilas serupa toko tas).

Dari jejeran tas tangan mewah desainer itu, bisa dilihat beberapanya adalah Hermes Birkins, Gucci, Louis Vuitton, dan Chanel. Untuk Hermes Birkin (yang harga normalnya saja sudah sekitar 173 juta rupiah), Kylie punya versi Ostrich yang merupakan koleksi limited edition seharga sekitar 480 juta rupiah. Intinya, setiap tas yang ia miliki berharga ratusan juta rupiah. Bila dijumlah, nilai koleksi tas tersebut kurang lebih 1 juta USD. Luar biasa.

Perhatikan dengan jeli tas-tas mewah Kylie tersebut, ada yang juga jadi favorit pribadi? Atau, mana yang selama ini ingin dimiliki? She has them all. Not to mention, she knows how to make us feel a little bit motivated to have some of them.

Pasti bikin iri ya Girls kalau melihat gaya hidup Kylie Jenner yang serba mewah, apalagi banyak sekali koleksi tas-nya. Belum koleksi barang berharga lainnya ya. 

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading