Sukses

Fashion

Style Mantan Istri Ahmad Dhani, Maia Estianty Terkesan Tidak Seperti Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, selalu terlihat kece dalam berpenampilan. Walau usianya kini sudah tidak muda lagi, tapi Bunda Maia selalu terlihat trendi dan modern dengan outfit yang kekinian.

Dan tak pernah bosan nama seorang Maia Estianty jadi perbincangan warganet, terutama dalam hal style. Ibu Al, El dan Dul ini selalu terlihat kece dalam memadupadankan busana. Memiliki karakter tomboy, Maia juga senang tampil dengan sentuhan boyish yang sesuai dengan personalitinya.

Namun, sesekali Maia Estianty juga sering memadupadankan pakaian yang formal, namun penampilannya tetap terkesan menarik. Apalagi fashion item yang dipakai Bunda Maia juga branded, seperti tas.

Lantas seperti apa style mantan istri Ahmad Dhani yang terkesan tidak seperti ibu-ibu. Lihat lagi yuk pose Maia Estianty yang penampilanya hits banget. 

Maia Estianty Pakai Nuansa Pink

Buat penampilan jadi terlihat tidak terkesan tua tidak terlalu sulit mengaplikasikannya. Misalnya saja Maia Estianty yang terlihat beda dengan sentuhan warna pink.

Memang sebagai public figur penampilan tidak boleh monoton, Maia memakai maxi dress dengan full motif floral atau bunga-bunga. Kemudian, ia mengenakan heels warna pink dan kaos kaki putih. Gayanya makin statement dengan memakai turtle neck.

Pakai Outfit Serba Merah Maia Estianty Terkesan Berani

Mengeksplor penampilan dengan mengombinasikan warna memang tidak mudah untuk semua perempuan. Karena kebanyakan kaum hawa merasa nggak percaya diri bila memakai warna-warna yang colorful.

Berbeda dengan Maia Estianty yang selalu eksplorasi warna dan model baju. Dengan memakai blaser yang cuttingannya seperti dress kemudian dikawinkan dengan knit thigh boots bikin style Maia terkesan berani atau pemberani. 

Maia Estianty Pilih Setelan Blazer yang Bikin Gayanya Edgy

Untuk membuat gaya terlihat maksimal salah satu caranya pakai outfit kekinian, seperti setelan blazer. Maia Estianty aplikasikan gaya edgy dengan pakaian yang senada.

Potongan model celana cutbray terkesan gaya 90s, stylenya makin hits dengan aksesoris kalung turtle neck warna hitam. 

Itulah sederet style mantan istri Ahmad Dhani yang tidak terkesan ibu-ibu tapi gayanya yang selalu eksplor sehingga tampilan Maia Estianty nggak monoton. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading