Sukses

Fashion

Perbedaan Penampilan Okky Lukman Zaman Dulu Gemuk dan Sekarang Langsing Beda Banget

Fimela.com, Jakarta Artis cilik Okky Lukman sekarang ini masih eksis di dunia hiburan. Sempat mengalami kegemukan, tapi karena tekad untuk hidup sehat Okky pun melakukan diet dan olahraga secara rutin.

Dan kini sekarang badannya yang terbilang gemuk sudah mulai menurun secara perlahan-lahan. Bisa dibilang Okky Lukman berhasil menurunkan berat badannya. Kini ia terlihat lebih segar dan fit, sehingga sangat mempengaruhi penampilannya dan beda banget gaya presenter sekaligus komedian tersebut. 

Kalau dulu melihat Okky Lukman dan dibandingkan dengan yang sekarang pasti pendapat kamu beda banget. Kalau dulu dalam memadupadankannya pakaian sehari-harinya lebih memilih warna-warna aman seperti hitam.

Tapi, sekarang pun ia sudah berani mengombinasikan warna-warna cerah dalam padu padan pakaiannya. Meskipun Okky termasuk orang yang tampil penuh percaya diri dengan bentuk badannya yang gemuk, tapi ia juga menginginkan perubahan dalam penampilannya.

Sehingga sekarang pun ia bisa bergaya dengan fashion item kekinian. Penasarankan perbedaan gaya Okky Lukman zaman dulu yang masih gemuk dan sekarang sudah kurus? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Okky Lukman Zaman Dulu

Nama Okky Lukman sudah dikenal sejak dirinya masih kecil, lewat Lenong Bocah karirnya di dunia hiburan masih bersinar. Kini ia menggeluti profesi sebagai presenter di tv swasta. 

Gaya Okky saat memandu acara terbilang kocak. Hal inilah yang membuat penampilannya tidak berpengaruh dengan bentuk tubuhnya ia tetap tampil pede di depan kamera.

Mengenakan dress hitam tanpa lengan dan stocking hitam tak membuat Okky merasa minder dengan badannya yang gemuk malah karena kepedeannya, gayanya tetap terlihat biasa saja. 

Tak pakaian itu saja, saat mengenakan mini skirt Okky tetap merasa comfort, yang dipadukan dengan blouse dan sweatshirt warna ungu.  

Okky Lukman Zaman Sekarang

Sukses menurunkan berat badannya membuat Okky Lukman menjadi semakin langsing sehingga ia sangat cocok memakai jenis pakaian apapun. 

Memakai denim on denim ala Okky Lukman keren deh, ia memilih jaket dan celananya dihiasi patch. Kemudian ia tambahkan scarf untuk mempermanis penampilannya. Sunglasses hitam bikin gayanya makin kece.

Shirtdress memang paling cocok dipakai kalau lagi jalan-jalan santai ke area permainan. Seperti Okky yang memakai shirtdress yang colorful dan sneakers putih, dan penampilannya makin fun dengan mengenakan kacamata mickey mouse.

Gaya kasual ala Okky Lukman dengan mengenakan kaos hitam dan celana motif kotak-kotak warna biru kece juga lho. Gaya Okky Lukman zaman sekarang yang sudah kurus oke banget, setujukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading