Sukses

Fashion

Sudah Jarang Foto Bersama, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Pakai Outfit Senada

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan karena kedekatan mereka. Dan baru-baru ini, Raffi Ahmad melalui pernyataan yang tidak tahu apa motifnya menyebutkan bahwa Ayu sebagai istrinya.

Hal ini sontak membuat heboh lantaran ucapan Raffi yang spontanista itu. "Kamu tuh sebagai istri, sudah salah itu harusnya minta maaf," ujar Raffi Ahmad sambil berusaha mengelus kepala Ayu Ting Ting. Raffi memanggil Ayu sebagai istri di salah satu program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Karena sering kerja bareng yang membuat intensitas pertemuan mereka semakin sering, membuat Ayu dan Raffi sering bertemu. Tapi, sudah lama sekali kedua artis tersebut jarang foto bersama.

Kalau melihat penampilan Raffi yang selalu bergaya kasual dan juga selalu mengusung gaya sporty membuatnya tampil keren. Sedangkan, Ayu gayanya selalu terkesan girly dan kasual. 

Di foto terbaru yang diposting Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya, gaya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama kece dengan outfit yang senada. Seperti apa penampilan mereka? Simak yuk di bawah ini penjelasannya. 

Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Bagaikan Raja dan Ratu

Saat menjadi pengisi suara bersama di salah satu televisi swasta, kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan masyarakat.

Apalagi kostum yang mereka berdua pakai terkesan seperti pasangan raja dan ratu. Raffi Ahmad yang mengenakan jas merah, kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam bikin penampilan jadi menarik perhatian.

Sedangkan Ayu mengenakan long dress berwarna emas yang bertaburan payet dan mutiara sehingga terkesan elegan. Kemudian penampilannya tersebut makin terlihat seperti princess atau ratu dengan memakai mahkota. 

Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Sama-sama Pakai Warna Hijau

Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk dan foto bersama. Dengan memakai outfit serba hijau yang ditemani Cita Citata mereka pose bareng.

Bertemakan sebagai anak gunung Ayu Ting Ting memakai t-shirt putih yang ditumpuk dengan outwear hijau dan short pants. Gayanya makin kece dengan sentuhan sneakers putih.

Kemudian Raffi Ahmad nggak kalah kecenya memakai parka berwarna hijau army, celana hitam dan sneakers hitam. Begitu juga dengan Cita Citata yang memakai parka hijau, short pants dan platform shoes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading