Sukses

Fashion

Lagi-lagi Syahrini Dihujat Netizen, Pose di Holocaust Memorial Gayanya Tetap Cetar Membahana

Fimela.com, Jakarta Jalan-jalan keliling dunia dan memakai outfit yang serba mewah merupakan ciri khas dari penyanyi asal Bogor. Siapa lagi kalau bukan Syahrini. Baru-baru ini Princess Syahrini melakukan perjalanan ke salah satu negara yakni Jerman.

Selalu saja ada hal yang dilakukan Syahrini untuk memamerkan OOTD-nya yang berkelas. Belum lama, pose di jalan tol membuat Syahrini harus berurusan dengan hukum. Banyak yang menghujat aksinya foto di jalan tol dapat membahayakan banyak orang walau hanya beberapa menit saja.

Belum selesai dengan kasus yang terjadi di jalan tol, Syahrini kembali melakukan kehebohan di dunia maya. Banyak waganet yang tidak suka dengan caranya melakukan sesi pemotretan di salah satu tempat yang bisa dibilang memiliki nilai.

Tak hanya masyarakat Indonesia saja yang geram melihat aksi Princess asal Jawa Barat tersebut, media di Jerman pun ikut membicarakan foto tersebut.

Ya, Syahrini foto bersama temannya di atas bangunan yang dibuat untuk menghormati orang Yahudi yang menjadi korban pembantaian Nazi dipimpin oleh Hitler yang bernama Holocaust Memorial. Berikut ini sederet gaya Syahrini yang tetap cetar membahana.

Gaya Syahrini Pakai Jaket Bulu dan Boots

Namanya juga Syahrini, selalu terlihat cetar di mana saja dan kapan saja. Gayanya yang selalu terlihat glamor menjadi ciri khas penyanyi pop tersebut.

Syahrini memakai jaket bulu atau faux fur warna merah, sentuhan warna tersebut membuat penampilan Syahrini sangat menarik, apalagi di mix dengan boots tinggi atau knit thigh boots. Tas yang dipakainya pun senada sama warna outfitnya.

Gaya lain Syahrini pakai jaket bulu dan sepatu boots dengan sentuhan warna biru. Kombinasi warna hitam dan navy blue tetap membuat gaya Syahrini semakin maksimal, apalagi topi dan sunglasses yang dikenakannya membuat penampilannya makin hits. 

Gaya Syahrini Pakai Jaket Bulu dan Sneakers Bernuansa Monokrom

Selalu gonta ganti fashion item membuat gaya Syahrini memang jadi tidak membosankan. Kali ini ia memakai sentuhan warna monokrom seperti putih, hitam dan abu-abu. 

Dengan mengenakan faux fux atau jaket bulu yang panjang lalu ia mix dengan legging kulit warna hitam. Sneakers Chanel yang ikonik buat gayanya sangat ekslusif.

Penampilan lainnya, Syahrini memilih memakai jaket bulu yang putih lalu ia tumpuk dengan syal yang bahannya sama jaketnya. Jegging yang kekinian dan sneakers hitam buat tampilan Syahrini tetap cetar membahana. 

Gaya Syahrini Pose di Atas Bangunan Holocaust Memorial

Nah, foto yang inilah yang membuat dirinya mendapat hujatan dari netizen dan media Jerman juga ikut membicarakan.

Karena bangunan Holocaust Memorial merupakan tempat yang juga harus dihormati, walau tidak ada tulisan dilarang memanjat atau naik di atas bangunan tersebut.

Sebagai turis seharusnya bijak saat berkunjung ke tempat ini. Dan Syahrini pun membuat caption yang tak pantas untuk diposting, sehingga banyak warganet yang tidak setuju dengan tindakan Syahrini tersebut. Kalau menurut kamu gimana? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading