Sukses

Fashion

Agnez Mo Tampilkan Gaya 90an yang Super Keren Pakai Sneakers

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo yang kin sudah menjadi penyanyi internasional memiliki jadwal kesibukan yang cukup padat, sehingga berpenampilan yang menarik baik waktu bekerja atau waktu santai menjadi tuntutannya sebagai seorang artis. 

Bila tidak melakukan pemotretan, rekaman saat berada di Amerika, maka penyanyi juga aktris papan atas Indonesia, Agnezmo akan berada di Indonesia untuk bekerja.

Penyanyi yang berduet dengan Chris Brown itu menuju Jawa Tengah untuk sebuah pekerjaan dan memperlihatkan airport style keren, bernuansa 90an. 

Merujuk pada keterangan yang berikan pada foto Instagram itu. Dan meski kasual, she hit the right notes. Dari baseball cap (topi baseball), kaos putih yang ujungnya dimasukkan ke balik celana jeans dengan detail sobek di lutut, dan sepatu sneakers.

A special mention untuk topi baseball dan sepatu sneakers, semua yang dipakai Agnez Mo rilisan Balenciaga.

Agnez Mo Kenakan Sneakers Balenciaga

Keduanya adalah hot items dua musim lebih terakhir. Khususnya sepatu sneakers Balenciaga Triple-S yang saat ini adalah sneakers wajib punya bagi yang merasa fashionista.

Penyanyi yang baru saja muncul di majalah Vogue Amerika itu melengkapi gaya kasual tapi high fashion ini dengan kacamata hitam, dan big hoop earrings yang sangat hip hop.

Setujukan kalau penampilan on atau off duty Agnez Mo selalu terlihat trendi dan fashionable? Gaya Agnez Mo di bandara memakai t-shirt putih terlihat simple tapi sangat high-fashion.

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading