Sukses

Fashion

Selalu Terlihat Menggemaskan Gaya Vanesha Prescilla yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla salah satu artis yang memiliki wajah cantik dan menarik, sehingga gayanya selalu mencuri perhatian. Fashion adik Sissy Prescillia ini juga selalu terlihat up to date.

Penampilan Vanesha next level saat dirinya memakai branded item yang membuat gayanya semakin hits. Perempuan yang usianya baru 18 tahun ini juga memiliki selera fashion yang tidak kalah dari kakaknya si Sissy. Tapi jangan salah, kalau gayanya tersebut masih dibilang cocok dengan usia remajanya.

Vanesha yang sering mengusung gaya sporty atau edgy membuat tampilan yang pas untuk usianya. Tak hanya itu saja, style tersebut juga digandrungi para street styler.

Sehingga penampilan Vanesha Prescilla yang selalu terlihat menggemaskan dengan fashion item kekinian wajib disontek karena akan membuat tampilan yang super maksimal.

Vanesha Prescilla Tampil Minimalis Kenakan Shirt Dress

Sebagai seorang perempuan Vanesha Prescilla sangat beruntung karena selalu cocok pakai model busana apa saja. Misalnya saja, ia mengenakan shirt dress berwarna putih.

Gayanya yang super simple dan minimalis ini sangat mencuri perhatian. Dengan memakai scarf yang dijadikannya sebagai necklace atau kalung.

Kemudian, Vanesha memilih cluth warna kuning supaya tampilannya langsung statement. Sentuhan busana yang minimalis tapi Vanesha Prescilla sangat tampil maksimal. 

Pakai Hoodie Gaya Vanesha Prescilla Keren

Fashion item apapun asal tepat memadupadankannya bikin gaya terlihat keren. Misalnya saja seperti tampilan Vanesha Prescilla yang hits banget.

Memakai hoodie putih yang ditumpuk dengan jaket denim warna coklat sunglasses yang buat gaya travelingnya keren banget. 

Foto dengan latar gedung-gedung di Tokyo memang bikin feed Instagram jadi menarik. Vanesha memilih hoodie sebagai outfitnya di negeri Sakura.

Sentuhan warna pink buat penampilan Vanesha Prescilla terlihat menggemaskan, apalagi ia menambah eyewear yang kekinian tambah semakin maksimal gayanya. You must try girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading