Sukses

Fashion

Perbedaan Gaya Artis Cilik yang Kini Beranjak Dewasa, Tasya Kamila Vs Ranty Maria Siapa Terkeren?

Fimela.com, Jakarta Artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa mengalami transformasi yang berbeda. Seperti Tasya Kamila dan Ranty Maria yang sama-sama memiliki wajah imut saat masih kecil.

Kalau dibandingkan gaya mereka berdua memang sangat berbeda. Sehingga kalau melihat tampilan dulu dan sekarang bisa dibilang sangat terlihat pangling. Misalnya saja Tasya Kamila yang waktu kecil terlihat imut dan sering memakai pakaian yang terlihat colorful dengan ciri khas rambut panjang lurusnya.

Sedangkan Ranty Maria juga tidak kalah cantik dan imutnya, sering kali ia tampil di layar tv sampai sekarang juga Ranty masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Gaya Tasya Kamila dan Ranty Maria memang sama-sama oke tapi mereka juga memiliki selera fashion berbeda sesuai dengan personality-nya yang tidak berlebihan.

Intip perbedaan gaya Tasya Kamila dan Ranty Maria dulu sekarang dan siapa dari keduanya yang tambah cantik dan semakin keren? Simak yuk di bawah ini. 

Tasya Kamila

Kalau flashback lagi lucu banget ya Tasya Kamila. Semakin besar penampilannya tetap menggemaskan malah tambah cantik. Dalam pendidikan Tasya Kamila juga pintar.

Tapi kalau soal gaya Tasya Kamila juga sangat lihai memadupadankan busananya. Memakai dress motif stripes dan luaran hitam lalu ia memilih boots tinggi yang warnanya sama dengan luarannya. 

Ranty Maria

Tidak berbeda dengan Tasya Kamila, Ranty Maria juga berwajah imut dan cantik. Aktris yang jago akting ini memang semakin terlihat fashionable dengan gayanya yang sekarang.

Salah satu gaya Ranty Maria yang effortlessly chic memakai setelan track pants. Dengan sentuhan atas dan bawahan yang senada lalu ia memakai heels dan topi baret buat penampilannya sangat menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading