Sukses

Fashion

Kacamata Model Seperti Ini Harganya Mencapai Puluhan Juta, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Untuk melengkapi gaya kacamata merupakan fashion item yang dibutuhkan semua orang. Sehingga benda satu ini wajib dimiliki semua orang baik perempuan maupun laku-laki. Berbagai macam model kacamata buat gaya makin keren.

Pekan lalu, Optik SEIS mengungkap sejumlah koleksi kacamata terbaru dari KERING eyewear. Sedikit info, KERING adalah luxury group dimana brand-brand seperti GUCCI, dan Yves Saint Laurent bernaung. Mereka bersaing dengan luxury group LVMH yang menjadi rumah untuk Louis Vuitton dan Dior.

Di preview exclusive yang mengundang media juga tamu-tamu VIP itu, diperlihatkan koleksi-koleksi terbaru dari Gucci, Bottega Venetta, Yves Saint Laurent dan Cartier. Dari semua yang diperlihatkan, satu paling mencuri perhatian.

Koleksi Cartier The Precious Collection. Sekilas seperti kacamata orang tua biasa. Tapi, koleksi sangat terbatas yang memang didesain sebagai kacamata baca ini dibuat dari emas murni, tanpa bingkai, dan ditargetkan bagi konsumen dewasa yang ingin tampilan elegan.

Bisa dipilih, yang emas putih atau kuning. Dan dibandrol pada harga Rp 95 juta rupiah. Super wow, bukan?

Yang istimewanya lagi, jumlahnya di Jakarta sangat sedikit, dan bahkan sebagian dari koleksi The Precious Collection ini langsung dibawa terbang ke Hong Kong setelah acara.

Jadi tidak heran kan kalau harga kacamata tersebut mencapai puluhan juta karena tampilannya yang elegan dan koleksi ini memang terbatas.

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading