Sukses

Fashion

Dikabarkan Akan Konser di Candi Borobudur, Intip Gaya Mariah Carey yang Tidak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi internasional yang memiliki suara tinggi yang khas, Mariah Carey, dikabarkan kembali menggelar konser di Indonesia. Wow! Jadi tidak sabar ya menanti kedatangan dan melihat secara langsung diva pop dunia ini. 

MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018 rencananya akan digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018. Di Twitter pribadinya, Mariah Carey pun mengungkapkan bila dirinya sangat antuasias menggelar konser di Benua Asia, termasuk Indonesia tepatnya di Magelang.

Memang konsernya tersebut bukan kali pertama di Indonesia, tahun 2004 Mariah Carey pernah menginjakkan kakinya di Tanah Air, Charmbracelet World Tour pun sukses.

Kalau melihat gaya perempuan yang usianya kini mencapai 48 tahun tersebut di atas panggung maupun acara formil memang selalu terlihat seksi dengan pakaian yang belahannya sangat rendah. 

Tapi tampilan keseharian Mariah Carey yang terkesan glamor ini juga tidak membosankan. Malah gayanya sukses mencuri perhatian, simak yuk di bawah ini. 

Mariah Carey Tampil Total Pakai Baju Louis Vuitton

Kalau melihat metamorfosa penyanyi Pop dan R&B ini selalu terlihat memukau dengan outfit yang dipakainya. Gayanya yang modern dan trendi membuat penampilan Mariah Carey terlihat berbeda dari penyanyi lainnya.

Mengenakan dress glitter rancangan Louis Vuitton warna hitam membuatnya tampil tetap terkesan glamor. Gaya tersebut dipadukan bersama legging hitam dan ankle boots. 

Tampilan black in black Mariah Carey ini tentu saja membuatnya tampil total dan menarik perhatian. 

Tampil Sporty Gaya Mariah Carey Terlihat Trendi

Tidak selalu berpenampilan glamor saja, Mariah Carey juga kerap tampil dengan gaya kasual, chic dan sporty dengan padu padan busana sportswear. 

Memakai jaket dan t-shirt sportswear lalu ia kawinkan bersama ripped jeans membuatnya terlihat sporty. Untuk alas kakinya, Mariah Carey memilih heels yang membuat gayanya terkesan trendi. 

Gaya Mariah Carey Elegan Pakai Jaket Bulu

Penampilan merupakan hal yang sangat penting untuk seorang Mariah Carey, karena sebagai public figur harus selalu tampil menarik dengan outfit yang dipakainya.

Gaya satu ini misalnya, memakai satu warna head to toe membuat penampilan Mariah terlihat menarik. Mengenakan dress, jaket bulu atau faux fur lalu memakai boots dan kacamata hitam tampak elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading