Sukses

Fashion

Inspirasi Pakai Jeans Putih Untuk Semua Personal Style

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan warna mengenakan celana jeans yang akan membuat gaya terlihat super maksimal. Outfit jenis ini sangat cocok dipakai untuk semua orang dan juga segala kegiatan dengan tampilan gaya yang berbeda-beda. 

Penggemar fashion sebenarnya sudah pasti punya satu celana jeans warna putih di lemari pakaiannya. Trend celana jeans putih ini memang masih digandrungi oleh banyak pecinta fashion dunia termasuk selebriti dan fashion icon.

Celana jeans warna putih yang versatile dan kasual ini ternyata ampuh juga dipakai untuk pergi ke acara formil atau meeting dengan klien. Walaupun memang, jeans putih ini lebih favorite untuk gaya lebih santai.

Pro Tips: padukan celana jeans putih ini dengan kemeja warna senada yang punya detail ekstra untuk lebih mencuri perhatian (contohnya: kemeja putih berlengan lonceng dengan detail cut-out yang chic serta tali-tali yang dramatis).

Untuk kesan yang luar biasa, padukan dengan baju model korset detail lipit (menyerupai apron) bahan kulit yang super edgy. Pakai dengan kalung bermata super besar. Slippers senada dengan detail bordir yang chic pun menyempurnakan tampilan minimalist yang extravagant.

Buat penggemar celana jeans sudah pasti harus coba trend celana jeans putih ini sekarang. Lihat dulu beberapa inspirasi cara pakainya dari kami berikut!

 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading