Sukses

Fashion

Selain Pakai Ulos, Begini 6 Gaya Yuni Shara yang Super Cantik Kenakan Busana Heritage

Fimela.com, Jakarta Artis lawas Yuni Shara selalu berpenampilan menarik dalam setiap kegiatannya. Meski usianya sudah tidak muda lagi, jangan salah kalau ibu dua anak ini sangat lihai memadupadankan pakaian sehingga tampilannya selalu terlihat total.

Yuni Shara memiliki postur bentuk badan yang mungil atau petite, tapi gayanya selalu mencuri perhatian. Dengan mengenakan atas, bawah serta sepatu yang pas dipakainya sangat cocok dengan tampilan Yuni Shara. Belum lama ini, Yuni mengenakan busana heritage yang membuatnya tampil beda.

Bergaya etnik, Yuni Shara memilih mengenakan ulos, ia pun merasa bangga bisa memakai pakaian khas dari Sumatra Utara ini. Dengan mengenakan kain sebagai atasan seperti kemben dan rok yang membuatnya terkesan sweet.

Penampilannya semakin menarik perhatian dengan memakai alas kepala berbahan material ulos. Kombinasi warna dari total keseluruhan Yuni Shara mengenakan ulos membuat makin super cantik.

Selain memakai ulos, gaya busana heritage Yuni Shara mengenakan kebaya dan kain batik yang bervariasi, membuat penampilannya tetap terlihat modern dan trendi meski dengan sentuhan busana tradisional.

Gaya Yuni Shara Pakai Ulos

Ulos merupakan warisan budaya dari Sumatra Utara. Selain dijadikan pakaian untuk upacara adat, desain atau rancangan ulos sekarang ini semakin berkembang bisa dikenakan untuk sehari-hari.

Kain yang memiliki ciri khas dengan warna-warna cerah dan gelap dikenakan oleh penyanyi cantik Yuni Shara. Foto dengan mengenakan sentuhan ulos head to toe membuat tampilan Yuni Shara terlihat menarik.

Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya

Kebaya merupakan busana tradisional yang dikenakan perempuan Indonesia. Kebaya sendiri sampai sekarang sering dikenakan kaum hawa untuk acara formil. Banyak pilihan busana kebaya yang menunjang penampilan perempuan dengan desain yang kekinian. 

Yuni Shara mengenakan kebaya one-shoulder yang cantik dengan hiasan-hiasan ornamen. Kombinasi warna hijau tosca, merah dan kain berwarna gold membuatnya tampak elegan.

Kebaya lainnya yang dipakai Yuni Shara kombinasi dua warna antara merah dan hijau kekuning-kuningan. Warna tersebut membuatnya tampak cantik dan fresh. 

Gaya Yuni Shara Pakai Batik

Batik salah satu warisan nenek moyang yanh harus dilestarikan. Dan sekarang ini semua desainer merancang busana dengan berbagai macam batik, sehingga banyak pilihan untuk tampil menarik dengan sentuhan batik.

Misalnya saja, Yuni Shara memilih mengenakan two-piece yang satu warna dan motif batik. Dengan memakai dress panjang dan celana yang kebesaran membuat gaya Yuni pakai batik terlihat modern.

Tampilan lainnya, mengenakan atas dan bawah yang senada. Yuni Shara memakai blouse cut-out kemudian untuk bawahannya senada dengan baju yang dikenakannya.

Selain memakai branded item yang membuat tampilan Yuni Shara terlihat total, ternyata gaya Yuni Shara mengenakan busana heritage juga nggak kalah menariknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading