Sukses

Fashion

Gaya Creator Saaih Halilintar yang Tampil Unik dan Beda Akan Dibongkar di Acara XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah mendengar keluarga Halilintar yang sempat menghebohkan itu? Pasti tahu kisah dari salah satu keluarga tersebut, seperti Saaih Halilintar. Saaih sendiri juga sering dijadikan bahan perbincangan para netizen.

Karena penampilannya yang cukup nyentrik dan membuat gaya yang selalu unik dan berbeda, tampilan Saaih Halilintar terlihat kekinian. Tentu saja munculnya Saaih dari dunia maya dengan segala tingkah lakunya menjadi sebuah fenomena anak zaman now. Jadi jangan heran kalau namanya semakin hits.

Karena itulah Saaih Halilintar terpilih sebagai Pembicara atau Speaker di XYZ Day 2018. XYZ Day merupakan sebuah acara yang mempertemukan kamu dengan sosok inspiratif di dunia konten kreator.

Dan Saaih Halilintar akan hadir di acara tersebut. Jadi kalau selama ini kamu hanya melihat Saaih melalui foto atau vidio di sosial medianya saja, kali ini bisa bertemu dan mengobrol langsung.

Selain Saaih Halilintar akan hadir juga Atta Halilintar, Ernest Prakasa, Ria Ricis dan masih banyak lagi pembicara yang sangat inspiratif pada 25 April 2018 di Venue The Hall, Senayan City.

Karena di XYZ Day 2018 nanti Saaih Halilintar akan membongkar bagaimana menjadi seorang creator yang unik dan berbeda seperti dirinya. Sebelumnya kita lihat dulu yuk style Saaih Halilintar yang sangat kekinian di bawah ini.

Gaya Saaih Halilintar Pakai Bathrobe

Memang gayanya yang selalu terlihat unik dan berbeda jadi wajar saja kalau tampilan yang satu ini bikin geleng-geleng kepala ya. Tapi ini cukup kreatif karena antimainstream.

Pose mengenakan bathrobe warna putih di jembatan halte busway pada malam hari, lalu memakai sandal jepit. Penampilan yang tidak biasa dan jarang ditemui. 

Gaya Saaih Halilintar yang Santai

Tampilan lain dari penampilan Saaih Halilintar pakai sandal jepit ketika lagi di bandara. Laki-laki berkepala plontos ini pun memadupadankan sandal jepit dengan kaos dan jaket.

Lalu gayanya makin kekinian dengan sentuhan celana jogger yang warnanya sangat kalem. Eyewear transparan membuat tampilannya makin hits. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading