Sukses

Fashion

Trik Memilih Celana Supaya Badan Jadi Terlihat Lebih Tinggi

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan celana yang bisa dipakai untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Salah satunya mengenakan celana potongan lebar, pastinya akan membuat tampilan yang effortlessly chic di berbagai kesempatan.

Ini adalah salah satu fashion item paling berisiko, tapi kerap kali jadi favorite para penggemar fashion. Celana wide-leg atau yang sekarang banyak disebut sebagai ‘jumbo trousers' (bisa juga disebut baggy). Celana panjang dengan detail lebar dari atas hingga ke bawah ini bisa terlihat aneh bila dikenakan dengan mix and match yang salah.

Salah satu keuntungan celana satu ini, bila memakainya dengan trik yang pas akan membuat tubuh terlihat lebih jenjang dan fit. Kini hadir lebih modern dan chic juga jadi satu alasan celana ini kembali trendy.

Karena modelnya yang rapih dan juga terkesan versatile, celana satu ini bisa menunjang penampilan formil, kantoran ataupun hangout sampai pesta glamor. Pendeknya, satu celana untuk semua occasion!

We need more than one of this pants, right? Jangan sedih, dari warna basic hitam, nude, sampai motif print, dan bahan satin juga beludru yang mewah sudah ada. Sesuai acara, tinggal tambahkan blazer untuk ke kantor, atau jaket kulit untuk pergi kencan dengan pasangan.

Buat Gaya Stylish Pakai Celana Longgar

Pro tips: Pilih celana jumbo (wide-leg) warna basic, tapi dengan detail sensual belahan tinggi (high-slit) bila ingin kesan yang agak ekstra. Kemudian padukan dengan statement tee shirt dan jaket bomber hoodie, bila ingin tampil sedikit boyish. Lengkapi penampilan dengan belt besar.

Tak ada salahnya menyempurnakan penampilan dengan sepatu berhak tinggi untuk total look yang wah - when feminine meets masculine.

Buat yang bertubuh petite nggak ada salahnya memakai celana potongan longgar seperti ini, karena ini kuncinya untuk membuat badan jadi terlihat lebih tinggi dan menarik.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading