Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke 23, Gaya Gigi Hadid Pakai Dress Warna Gold Terlihat Seksi dan Mewah

Fimela.com, Jakarta Supermodel yang usisnya masih muda dan namanya terus naik di dunia hiburan Hollywood ialah Gigi Hadid. Model asal Amerika Serikat ini baru saja merayakan ulang tahunnya tanpa sang kekasih.

Tepat pada tanggal 23 April 2018, Gigi genap berusia 23 tahun. Sesuai ekspektasi, ia merayakan hari kelahirannya dengan gaya seorang supermodel: stunning. Keluar dari apartemen, semua pasang mata seolah tertuju padanya.

Mantan kekasih Zayn Malik ini tampil dengan gold strapless minidress dengan detail tassel yang semakin memperlihatkan lekuk indah tubuhnya. Lihat juga highlighter di sudut dalam matanya, gold glitter berkilauan. So glam!

Membicarakan Gigi sudah pasti harus sepasang dengan adiknya, Bella. Mengikuti kakaknya dari belakang, penampilan Bella tidak kalah stunning dengan dress bermotif leopard.

Perayaan ulang tahun mantan kekasih Zayn Malik malam itu tidak hanya ditemani Bella saja, tapi juga kedua orangtuanya, Mohamed dan Yolanda. Tidak ketinggalan hadir pula sahabat-sahabatnya, Lily Aldridge dan Leah McCarthy.

Perayaan ulang tahun dengan pakaian yang terkesan glamor dan cocok untuk dirinya sebagai supermodel. Begitu juga dengan orang tua Gigi Hadid yang mengikuti sang anak memakai nuansa gold. Tampak cantik!

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading