Sukses

Fashion

Dalam Sehari, Selena Gomez Bisa Ganti Pakaian Sampai 6 Kali

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figur yang memiliki segudang aktivitas, Selena Gomez, harus selalu terlihat menarik di berbagai kesempatan. Sehingga inilah yang membuatnya harus selalu menyiapkan pakaian yang banyak.

Looking hot every single day, pasti bisa! Untuk penyanyi yang sedang sibuk mempromosikan single terbarunya ini punya tips stylish di luar bayangan para selebriti dan fashion icon lainnya, Selena Gomez yang baru saja mengganti model rambutnya menjadi blonde bob tertangkap kamera papparazi dengan 6 outfit berbeda kurang dari 24 jam di London pada Desember tahun lalu.

Pertama kali ia terlihat mengenakan dress midi model pamer bahu dengan sepatu detail pita yang super chic, kemudian mengganti outfitnya dengan nuansa monokromatis pilihan dress hitam dengan paduan tshirt putih lengan panjang buat panampilannya lebih nyentrik.

Lalu dress motif floral yang menggoda jadi pilihan berikutnya. Merasa lelah, celana pendek dengan turtleneck serba hitam dipadukan coat abu motif kotak-kotak untuk penampilan kasual yang sophisticated.

Gaun floral yang menerawang dengan sepatu boots tinggi detail embellishment pun menjadi outfit berikutnya, ditutup dengan gaun bergaya retro dengan kerutan-kerutan untuk hadir di red carpet Fashion Award 2017.

 

Tentu Selena melakukan ini bukan semata-mata bersikap Diva, tapi dalam rangkaian promo tour single terbarunya di London yang kemudian di tutup dengan kemunculannya di red carpet Fashion Awards.

Tidak sampai 24 jam Selena Gomez mengganti outfitnya 6 kali. Mungkin perempuan urban yang penuh aktivitas (kamu salah satunya) bisa coba tiru inspirasinya seperti selebriti icon satu ini!

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading