Sukses

Fashion

Inacraft 2018 Hadirkan Pakaian, Kain dan Kerajinan Tradisional yang Beraneka Ragam

Fimela.com, Jakarta Pameran produk kerajinan internasional terbesar di Tanah Air bahkan di Asia Tenggara kembali digelar, ya apalagi kalau bukan Jakarta International Handicraft Trade Fair Inacraft 2018 di JCC dari tanggal 25-29 April 2018.

Untuk yang ke-20 kalinya Inacraft menghadirkan berbagai macam produk-produk pilihan karena diikuti sebanyak 1.395 peserta dari seluruh pelosok Tanah Air, yang terdiri dari pengrajin, pengusaha produsen dan eksportir kerajinan. Tak hanya itu saja, Inacraft juga mengadakan Inacraft Award 2018.

Tujuannya adalah untuk mendorong para pekerja seni dan pengrajin untuk terus berkarya menghasilkan kerajinan-kerajinan terbaik yang menggunakan keahlian tradisional.

Kegiatan tersebut merupakan adaptasi dari program dan kriteria UNESCO yang kemudian menjadi program utama WCC dalam mendukung pengrajin.

Karena di event Inacraft inilah banyak sekali kerajinan dari pekerja seni dan pengrajin yang membuat barang-barang yang dibutuhkan pengunjung masa kini.

Tidak hanya menjual pakaian, tas, sepatu saja, tapi di Inacraft tersedia juga perabotan rumah tangga hingga perhiasan nusantara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading