Sukses

Fashion

Kenzo Tawarkan Kekuatan Super Setelah Pakai Parfum Terbaru Mereka

Jakarta Tipikal kampanye video parfum yang sering kamu lihat selama ini tidak jauh dari kesan elegan dengan bintang kampanye sekelas selebriti A-list Hollywood dan supermodel. Kenzo tidak seperti itu. Hampir, di satu menit pertama saja. Sangat elegan. Namun menit selanjutnya, sesuatu yang berbeda menjadi kejutan.

Margaret Qualley, aktris dan penari Amerika, menjadi bintangnya. Ia hadir di sebuah pesta formal yang membosankan hingga dirinya tak tahan lagi berada di dalam ruangan dan memutuskan keluar. Di luar ia termenung kemudian menari dan menunjukkan kekuatan super ,lengkap dengan efek sci-fi. Sebuah tarian yang membawamu teringat kembali akan video klip “Chandelier” dari Sia. Maklum, Carol Lim dan Humberto Leon memang menunjuk Ryan Heffington sebagai koreografer video kampanye parfum “Kenzo World” tersebut.

Carol Lim & Humberto Leon with Spike Jonze

Berkolaborasi juga dengan Spike Jonze dan dentuman lagu enerjetik dari DJ Sam Spiegel dan Ape Drums serta vokal dari Assassin berjudul “Mutant Brain”, inilah sebuah video fashion yang kami rasa sangat layak dijadikan video fashion terbaik tahun ini. Satu lagi, hati-hati karena lagu tersebut pun akan segera terngiang di kepalamu sesaat setelah menonton.